Wahana Adu Nyali Rumah Hantu Kini Hadir Di Bekasi Square

Pengelola Bekasi Square dan Bee Management bekerjasama menghadirkan wahana uji nyali Pondok Hantu Jaya Makam Kota Tua yang dimulai Kamis (3/2) sore ini di pelataran Bekasi Square, Kota Bekasi, Jawa Barat. Wahana hantu itu akan beroperasi kurun 3 Februari hingga 13 Maret mendatang.

Wahana dibuka pukul 16.00 WIB hingga pukul 23.00 WIB setiap Senin-Jumat. Pada Sabtu-Minggu, pengelola membuka wahana tersebut hingga pukul 24.00 WIB.

Pengelola menerapkan aturan pengunjung akan masuk berdua. Hal itu untuk mengantisipasi apabila ada pengunjung yang pingsan salah satunya yang akan menolong.

Untuk masuk ke dalam wahana itu, harga tiket masuk untuk dua orang pengunjung dikenakan Rp 20.000. Pengelola membocorkan, sedikitnya ada 20 orang dilibatkan sebagai hantu di dalam wahana itu. Mereka berdandan seperti hantu-hantu yang dikenal dalam kehidupan orang Indonesia seperti kuntilanak, sundel bolong, pocong, dan manusia jejadian.

About these ads

10 responses to “Wahana Adu Nyali Rumah Hantu Kini Hadir Di Bekasi Square

  1. wew serem22, haha .
    tapi top deh !

  2. Waw! Hari ini temen aku ngajak buat main ke rumah hantu di besqi! Bismillah supaya nggak jantungan dan takut,Amien..

  3. aku udah kesana,kakakku gak sengaja nginjek tangan suster ngesotnya,eh dia marah kaya gini “eh jangan nginjek dong”aku langsung aja ketawa

  4. boleh dicoba sama pacar!

  5. hari ini msh ada ga rmh hantunya …???
    ktanya udh ga ada …

  6. sekarang pindah ke itc depok

  7. sekrang dimana ?

  8. pindah ke bintaro plaza dongg

  9. mumpung liburan pasti rame di binatro plaza buat ke 3kalinya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s