Hujan Deras Hilangkan Kabut Asap Pekanbaru Riau


Hujan yang mengguyur kota Pekanbaru Riau, Kamis pagi, menghilangkan kabut asap yang beberapa hari terakhir menyelimuti kota Pekanbaru dan sangat meresahkan warga, puncaknya kabut asap ini terjadi Rabu (3/8).

Pantauan ANTARA di Pekanbaru kamis pagi, kabut yang awalnya menyelimuti kota Pekanbaru berangsur hilang dan udara kembali normal seperti yang biasa.

Hujan yang mulai turun pukul 9 pagi sedikit memberi angin segar bagi masyarakat Kota Pekanbaru yang sudah lama menantikan datangnya hujan.

“Alhamdulillah hujan datang juga, kita sangat senang hujan bisa turun pagi ini, karena sudah lama kita menderita gara-gara kabut asap ini” ungkap Ahmad yang mengaku selama kemarau selalu beli air karena air sumurnya kering.

Ahmad juga mengatakan selama kemarau terjadi selain kabut asap yang mengganggu kenyamanan warga, sumur warga juga banyak yang mengalami kekeringan.

“Sumur kita yang kekeringan pun mudah-mudahan berisi kembali dengan turunnya hujan ini” kata Ahmad.

Hal senada disampaikan oleh Aini (38) warga Jalan Hang Tuah Pekanbaru, yang mengaku bersyukur dengan turunnya hujan di Pekanbaru karena menurutnya selama kemarau yang melanda dalam beberapa bulan terakhir sangat meresahkan warga kota Pekanbaru khusunya.

“Mudah-mudahan kabut asapnya hilang dengan turunnya hujan, dan kembali membuat kita nyaman di Pekanbaru,” ungkap Aini.

About these ads

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s