Tas dan Sepatu Adalah Target Favorit di Midnight Sale Senayan City dan Plaza Semanggi Di Jakarta Great Sale 2011


Sejumlah mal di Jakarta serempak menggelar program belanja hingga larut malam pada Jumat (24/6/2011). Pengunjung mal yang kebanyakan perempuan antusias berburu aksesori di Senayan City dan Plaza Semanggi. Program diskon hingga 80 persen dimanfaatkan warga Jakarta untuk berbelanja kebutuhan tas, dompet, dan sepatu.

Plaza Semanggi memulai program belanja hingga larut malam ini pada pukul 21.00. Salah satu destinasi belanja yang ramai pengunjung adalah Centro Department Store dengan program “Centro Hot Sale”. Hanya dalam satu jam, antrean di kasir semakin menumpuk. Pengunjung juga masih asyik memilah dan memilih produk, terutamanya sepatu perempuan. Maklum, harga yang ditawarkan menggiurkan. Diskon besar dalam rangka merayakan HUT ke-484 Jakarta ini menjadi momen tepat untuk menambah koleksi sepatu. Memenuhi kebutuhan perempuan dalam berpenampilan.

Sepatu perempuan dengan ragam model dan ukuran tersedia. Pelayanan pramuniaga yang memudahkan pengunjung memilih sepatu membuat para penggemar belanja dengan nyaman berlama-lama. Diskon sepatu 20-70 persen bikin pengunjung yang kebanyakan perempuan ini betah.

Mutiara Firdaus (27), karyawati yang berkantor di kawasan Sudirman, menyegerakan mampir ke Plaza Semanggi sepulang bekerja. “Saya baru tahu kalau Plaza Semanggi menggelar midnight sale dari internet. Lalu saya segera mampir ke sini karena memang ada sepatu yang sudah lama saya incar,” akunya kepada Kompas Female saat ditemui seusai menyelesaikan transaksinya.

Bagi Mutiara, sepatu penting untuk perempuan bekerja. Perempuan yang memilih membeli sandal flat ini sengaja berbelanja saat midnight sale untuk memanfaatkan diskon yang menguntungkan. Mutiara yang singgah berbelanja ke mal ditemani pasangannya ini mengaku sering membeli sepatu untuk menunjang penampilannya. “Koleksi sepatu penting sebagai variasi untuk kebutuhan pekerjaan,” akunya.

Program “Late Night Sale” yang diikuti 144 tenant Plaza Semanggi berakhir Sabtu (25/6/2011) pukul 24.00.

Senayan City surganya tas perempuan
Jika sepatu menjadi sasaran belanja perempuan di Plaza Semanggi, lain lagi di Senayan City. Mal favorit di kawasan Senayan Jakarta Selatan ini menamakan program belanjanya “The Phenomenal Midnight Shopping”. Pengunjung setia Senayan City antusias memilih ragam model tas dan dompet di Debenhams. Maklum, Debenhams sebagai salah satu achor tenant Senayan City yang menawarkan potongan harga hingga 70 persen + 25 persen. Produk tas koleksi Debenhams kembali menjadi incaran penggemar fashion.

Untuk memenuhi hasrat belanja pengunjung setianya, Senayan City menggelar program belanja hingga larut malam ini selama tiga hari. Mulai pukul 20.00 hingga 24.00, Jumat sampai Minggu (24-26 Juni 2011), pengunjung mal dimanjakan dengan diskon hingga 80 persen. Lebih dari 265 gerai di Senayan City berpartisipasi memeriahkan acara yang digelar untuk merayakan HUT ke-484 Jakarta ini.

“Hampir semua tenant ikut serta dalam program midnight sale ini. Kebanyakan memang produk fashion. Senayan City juga menyediakan undian berhadiah mobil melalui program Shopper Surprises. Belanja semakin menarik dengan sejumlah hiburan, seperti perkusi, akustik, dan yang paling menarik adalah kehadiran tokoh Transformers di Main Atrium Senayan City lantai satu. Kehadiran karakter film Transformers ini diadakan untuk memeriahkan liburan sekolah,” jelas Veri Y Setiady, Marketing Director Senayan City, di sela konferensi pers program “Transformers 3: Dark of the Moon” di Senayan City, Jakarta, Jumat (24/6/2011).

Selain belanja fashion, pengunjung Senayan City juga bisa berwisata kuliner di restoran dan kafe yang memberikan penawaran menarik selama midnight shopping. Apalagi menyambut ulang tahun Senayan City kelima pada 2011 ini, pengunjung bisa berkesempatan mendapatkan ragam hadiah yang menggoda. Sebut saja satu mobil Mercedes Benz E300 Elegance, paket wisata ke Singapura, laptop, Blackberry, dan lima voucher belanja di Debenhams. Pengunjung yang berbelanja minimum
Rp 500.000 per struk di Mal Senayan City berhak mendapatkan satu lembar kupon undian. Program Shoppers Surprises ini digelar sejak 1 Juni dan berakhir 30 November 2011.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s