Fotografer Kontan Cheppy A Muchlis dan Istrinya Suci Wulandini Dianiaya Psikopat Pengendara Kijang Di Kalimalang Duren Sawit


Senggolan di jalan raya, fotografer Kontan, Cheppy A Muchlis, 33, dan istrinya, Suci Wulandini, 32, dianiaya pengendara Kijang Innova hitam bernomor polisi B 2510 EJ, yang merupakan karyawan Wika In Trade, di lampu merah Transito di Jl. Raya Kalimalang, Durensawit, Jatim, Minggu (6/11) sore sekitar pk: 18.00.

Akibatnya Cheppy mengalami benjol di kepala bagian kiri, gusi atas berdarah, serta lengan kiri dan dadanya memar. Sementara istri Cheppy, Suci, luka memar di rahang kanan dan telinga kanan serta dagu robek.

Peristiwa tersebut terjadi saat korban yang mengendarai mobil BMW 520, kala itu ia dan keluarga akan pulang ke rumahnya di Jl. Ganesha, Pondok Kelapa, Duren Sawit, Jaktim, usai berkunjung ke rumah kerabat mereka di Jl. H Naaman, Pondok Kelapa, Jaktim. “Hari itu kita habis berhari raya Idul Adha ,” kata Cheppy.

Tepat di lampu merah Transito, di persimpangan Jl. H Naaman dengan Jl. Raya Kalimalang, di depan mobil sedan yang dikendarai Cheppy, ada mobil Kijang Innova warna hitam bernopol B 2510 EJ. Namun tiba-tiba sopir mobil Innova Simon, sekitar 40 tahun, yang ada di depan mobil Cheppy, turun. “Ia merasa mobil Innovanya ditabrak oleh mobil saya, padahal saya sama sekali tidak menabrak,” ujar Cheppy.

Menurut Cheppy, si sopir langsung memukul kap mobilnya dengan senter sambil memaki-maki. Merasa kurang puas dengan memukul kap, Simon yang berpenampilan rapi tersebut menuju kaca mobil Cheppy sambil berteriak, “Lu punya SIM enggak,” kata Cheppy menirukan ucapan pelaku.

Istri Cheppy berinisiatif untuk turun dan berbicara kepada sang sopir untuk minta maaf kalau terbukti bersalah. Namun si sopir yang memiliki tinggi badan lebih kurang 170 cm tersebut malah memukul istri Cheppy sambil mengatakan yang pantas minta maaf seharusnya adalah yang membawa mobil.

Saat itulah lanjut Cheppy, pelaku dua kali memukul istrinya. Melihat istrinya dipukul Cheppy geram dan turun dari mobil. Ia lalu untuk mengamankan istrinya. Namun usai memukul Suci, sang pelaku tetap kalap. Sopir Innova itu beberapa kali memukulkan senter yang dibawanya ke arah Cheppy. “Dia pukul pakai senter dan pakai tangan kosong juga,” kata Cheppy.

Melihat suasana itu, sejumlah warga dan pengendara berusaha melerai. Atas bantuan warga, penganiayaan tersebut berhasil dihentikan. Setelah dilerai, sang sopir pergi begitu saja dengan Kijang Innovanya. Cheppy yang tidak terima penganiayaan tersebut melapor ke Polsek Duren Sawit, Jaktim.

Kapolsek Duren Sawit, Kompol Titik Setyowati, membenarkan kejadian tersebut, dan pihaknya sudah menerima laporan penganiayaan dari Cheppy dan istrinya. “Sudah kita terima laporannya, korban juga sudah divisum dan di BAP,” kata Titik.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s