Danau Arsipel TMII Taman Mini Indonesia Indah Kini Jadi Tempat Mesum Seks ABG


Kondisi dan suasana Taman Mini Indonesia Indah (TMII) yang sepi di malam hari terutama di pinggir Danau Arsipel TMII, ternyata dimanfaatkan pasangan muda-mudi untuk berbuat mesum. Bukan itu saja, untuk check-in atau ngamar, pasangan muda-mudi ini sangat mudah mendapatkan kamar di TMII yakni di Graha Wisata TMII yang berada di dalam area TMII. Harga kamar hanya Rp 50.000 untuk satu malam.

Yani (33) pedagang kopi keliling di TMII, menjelaskan, sebenarnya sejak siang hari banyak ditemui pasangan muda-mudi memadu kasih terutama di sisi danau Arsipel. Kawasan danau akan makin ramai saat hari sudah semakin gelap. “Bahkan kalau malam, mereka berani berhubungan badan di pinggir danau,” kata Ibu beranak dua ini, Selasa (17/4/2012). Menurut Yani, para pasangan muda-mudi, menggunakan berbagai cara untuk menuntaskan nafsu bejat mereka. “Ada yang sambil berdiri, ada juga yang sambil duduk. Bahkan, walaupun ketahuan, mereka cuek saja. Pernah saya teriaki, ke hotel aja sana,” kata Yani. Menurut Yani, hampir setiap hari ia menyaksikan pemandangan mesum para pemuda pemudi di Danau Arsipel TMII.

Agan (bukan nama sebenarnya), seorang petugas keamanan TMII mengaku tidak bisa berbuat apa-apa. Banyak yang menyarankan pasangan mesum ini untuk melakukan di hotel sekitar tempat itu. “Ada yang biasa menyediakan tempat bagi para pasangan muda-mudi ini untuk berbuat mesum, yakni di sekitar areal tempat tersebut,” ujarnya. Hal itu dilakukan agar para pasangan muda-mudi tidak berbuat mesum di pinggir danau. “Mending kami diamkan. Pasti nanti mereka akan mencari kamar. Kalau sudah begitu, kita yang akan menyiapkan kamar dan kasih tahu tempatnya,” kata Agan.

Namun, Kepala Humas dan Marketing TMII, Suryandoro, membantah jika danau arsipel digunakan untuk tempat mesum para muda-mudi. Menurutnya apa yang diungkapkan para pedagang keliling dan petugas patroli belum tentu benar. Suryandoro menilai semua keterangan atas perbuatan mesum yang terjadi di TMII adalah tidak benar. “Kita akan menindak bila menemukan kejadian seperti itu,” kata Suryandoro.

Yani (33) pedagang kopi keliling di TMII, menjelaskan, para pasangan muda-mudi, menggunakan berbagai cara untuk menuntaskan nafsu bejat mereka. Yani, mengatakan selama ini petugas keamanan TMII yang melakukan patroli membiarkan pasangan muda-mudi tersebut untuk berbuat mesum. Menurutnya, para petugas hanya berteriak ke para pasangan untuk pulang, tanpa ada tindakan apapun. “Petugas patroli, malah lebih sering menangkap pedagang, kalau sama yang pacaran biasa-biasa saja,” ujar Yani. Kepala Humas dan Marketing TMII, Suryandoro, membantah jika danau arsipel digunakan untuk tempat mesum para muda-mudi. Menurutnya apa yang diungkapkan para pedagang keliling dan petugas patroli belum tentu benar. Suryandoro menilai semua keterangan atas perbuatan mesum yang terjadi di TMII adalah tidak benar.

Kepala Humas dan Marketing TMII, Suryandoro, membantah jika danau Arsipel digunakan untuk tempat mesum para muda-mudi. Menurutnya apa yang diungkapkan para pedagang keliling dan petugas patroli belum tentu benar. Suryandoro menilai semua keterangan atas perbuatan mesum yang terjadi di TMII adalah tidak benar. Menurut Suryandoro, pihaknya sudah menurunkan petugas patroli yang selalu berkeliling setiap 30 menit sekali di areal TMII terutama pada malam hari. Petugas, kata Suryandoro akan menindak bila menemukan ada pasangan muda-mudi yang berbuat mesum. “Kita akan menindak bila menemukan kejadian seperti itu,” kata Suryandoro. Menurut Suryandoro, ia menduga sejumlah pedagang liar kesal terhadap pihaknya karena sering ditertibkan, sehingga menghembuskan isu yang tidak baik. “Mungkin mereka kesal, sehingga membuat isu yang tidak benar,” kata Suryandoro

One response to “Danau Arsipel TMII Taman Mini Indonesia Indah Kini Jadi Tempat Mesum Seks ABG

  1. wah parah semua uda pada bejat

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s