Kecelakaan Melibatkan Honda CRV dan Dua Motor Kawasaki Menewas 1 Orang Di Jalan Panjang


Satu orang tewas dalam kecelakaan dua motor sport Kawasaki Ninja di Jl Panjang, Jakarta Barat. “Ada dua motor Ninja yang melaju dengan cepat kemudian kecelakaan di Jl Panjang,” kata salah seorang pengendara mobil, Senin (21/10/2013).

Kedua motor ini melaju kencang di kawasan tersebut. Satu motor Ninja ZX6 berwarna merah dan motor yang satunya lagi Ninja ER6N berwarna hitam. Saat melaju kencang tersebut ada mobil CRV hitam yang melaju dengan cepat dan memutar balik di jalan tersebut. Akibatnya terjadi tabrakan tidak dapat dihindari lagi sehingga motornya terpental.

Kecelakaan ini membuat motor yang dikemudian dua pengendara ini rusak cukup parah karena tidak sempat mengerem akibat mobil yang memutar secara mendadak. Sedangkan mobil CRV yang ditabrak lumayan beruntung karena hanya ringsek di bagian pintunya. Kecelakaan dua motor sport Ninja terjadi di kawasan Jl Panjang, Jakarta Barat. Kedua motor ini diduga melaju kencang di dalam jalur TransJ di Jl Panjang. Kondisinya mengalami kerusakan cukup parah.

Motor pertama yang terlibat kecelakaan ini adalah Kawasaki Ninja ZX-6R warna merah bernomor polisi B 6886 BOB. Motor ini ringsek di bagian tangki motornya. Bagian jok bagian penumpang motor ini juga lepas. Pengemudi motor ini yang memakai jaket hitam dan helm putih diduga meninggal dunia.

Motor kedua yang terlibat kecelakaan ini adalah motor Kawasaki Ninja ER6N berwarna hitam. Motor ini penyok di bagain tangki motornya. Bagain setang motor ini juga rusak akibat kecelakaan ini. Baret-baret terlihat pada body motor tersebut.

Kedua motor ini diduga melaju kencang di dalam jalur bus TransJ di Jl Panjang. Kemudian ada sebuah CRV hitam yang secara mendadak berputar di jalan tersebut. Kedua motor ini tidak sempat mengerem kemudian menabrak CRV tersebut. Akibat tabrakan itu mobil CRV hitam ini hanya mengalami kerusakan di bagian pintunya dan seorang pemotor tewas.

Polisi masih menyelidiki kasus kecelakaan dua Kawasaki Ninja di Jl Panjang, Jakarta Barat. Kecelakaan ini membuat satu orang pengendara motor tersebut tewas sedang satu orang lainnya kakinya patah. “Yang meninggal satu orang, sedangkan pengendara satu orang lagi kakinya patah,” kata Kanit Laka Polres Jakarta Barat AKP Rahmad Dalizar, Senin (21/10/2013).

Dalizar mengatakan, dirinya belum mendapatkan laporan mengenai kronologi kecelakaan tersebut. Identitas pengendara juga masih didata petugas. “Petugas masih dilapangan jadi saya belum dapat laporannya. Nanti kalau datanya ada kita informasikan,” katanya. Dalizar mengatakan, saat ini kedua motor tersebut sudah dibawa ke Unit Laka Lantas Polres Jakarta Barat di Jl Daan Mogot.

Kecelakaan itu terjadi saat dua motor sport ini melaju kencang di Jl Panjang. Satu motor Ninja ZX-6R berwarna merah dan motor yang satunya lagi Ninja ER6N berwarna hitam. Saat tersebut ada mobil CRV hitam melaju kencang yang hendak putar balik di jalan tersebut. Akibatnya motor yang berwarna merah menabrak mobil CRV ini, pengendaranya tewas.

Sebuah kecelakaan terjadi di Jalan Panjang tepatnya di putaran As Sidiqiyah, Senin (21/10/2013) sekira pukul 09.20 WIB tadi. Akibatnya seorang pengendara motor gede (moge) itu tewas di tempat. Berdasarkan data yang dihimpun, peristiwa tersebut berawal ketika dua orang pengendara sepeda motor Kawasaki Ninja 250 berwarna merah dengan nomor polisi B 6886 BOB dengan Kawasaki Ninja 500 dengan nopol B 6510 PUI unjuk kecepatan dari arah Daan Mogot, menuju Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Tiba-tiba di pertengahan jalan tepatnya di putaran As Sidiqiyah, pengendara motor Kawasaki Ninja 250 B 6886 BOB bernama Hasbalah Bob Saleh (55) menabrak mobil Honda CRV B 1389 MB yang dikendarai Nur Intan Husein (25). Hasbalah pun terpental dan tewas ditempat. Sedangkan pengendara Ninja 500 B 6510 PUI, Marlian Holindo Sonmoahi (34) hanya terpeleset dan mengalami luka-luka.

“Korban tewas sudah dibawa ke RSCM (Rumah Sakit Cipto Mangunsubroto), korban luka dibawa ke RS Graha Kedoya, Kebon Jeruk,” kata Wakil Kepala Satuan lalulintas (Wakasatlantas) Polres Jakarta Barat, Kompol Budiyono saat dihubungi wartawan, hari ini. Budiyono menjelaskan, saat ini pihaknya sedang melakukan pemeriksaan terhadap saksi dan pengendara mobil honda CRV. “Untuk kendaraan sudah dibawa ke unit lakalantas Polres Jakarta Barat,” ujarnya.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s