Kisah Anggita Sari Foto Model Majalah Dewasa Yang Di Rampok Setelah Dibooking John Weku


Anggita SariSidang kasus perampokan dengan terdakwa Jimmy Muliku alias John Weku, 30 tahun, dan korban, Feby Rupita, 23 tahun, kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Utara. Agenda utama sidang kali ini adalah mendengarkan kesaksian dari korban sekaligus saksi kunci, Feby.

Di depan majelis hakim, Feby mengaku dirampok oleh John setelah keduanya melakukan hubungan badan di Hotel Harris, Kamis, 13 Mei 2013. Terdakwa, kata dia, menggasak uang dolar Hong Kong sekitar Rp 120 juta, perhiasan, berlian, kalung, jam, dan gelang miliknya. “Saya diancam dengan pisau dan diborgol oleh dia,” ujarnya di persidangan, Selasa, 11 Februari 2014.

5

Tak hanya itu, ia melanjutkan, John pun menyuruh dia memanggil temannya, Anggita Sari, 22 tahun, untuk datang ke hotel. Saat ditanyai ketua majelis hakim, Richard Silalahi, ihwal pemanggilan Anggita, Feby membantah itu adalah inisiatifnya. Feby mengaku memanggil Anggita di bawah ancaman John. “Saya bilang ke Anggita untuk datang ke sini dengan mengiming-imingi bisnis berlian.”

Sekitar pukul enam sore Anggita datang. Menurut pengakuan Feby, model majalah dewasa itu langsung diborgol oleh John. Barang berharga miliknya juga digondol. John juga kembali meminta hubungan badan. Dengan tangan diborgol, Feby memenuhi permintaan John.

Anggita Sari Black & White Photo Shoot-004

Seperti diberitakan sebelumnya, John ditangkap polisi atas tuduhan perampokan. Uniknya, semua korban perampokannya merupakan wanita malam. John sudah melancarkan aksinya sejak tahun 2011. Dalam aksinya, dia memperkenalkan diri sebagai pejabat.

John selalu mengajak wanita incarannya ke hotel berbintang. Di sana ia sudah mempersiapkan semua keperluan perampokannya. Polanya sama: setelah berkencan, wanita tersebut diborgol dan digasak hartanya.

Saat ini terdakwa mendekam di tahanan Pengadilan Negeri Jakarta Utara. Ia dituntut dengan Pasal 368 KUHP atau 365 KUHP tentang Pencurian dengan Kekerasan, dengan ancaman hukuman penjara di atas lima tahun.

AnggitaSariMajalahPopularOktober2011-10

Anggita Sari, korban dari aksi penipuan dan perampokan yang dilakukan John Weku menuduh korban dan pelapor Feby Rupita bagian dari aksi John. Dia mendasarkan tuduhannya itu pada empat alasan. Berikut empat alasannya bahwa Feby dan John Weku bekerja sama di Sidang di Pengadilan Jakarta Utara, Rabu kemarin.

1. Soal telepon genggam BlackBerry Dakota Feby
John Weku tak mengambil dan meninggalkan ponsel Feby tersebut. Menurut Anggita, hal itu aneh karena semua telepon genggamnya diambil oleh John, bahkan kabel telepon pun diputus.

2. Hubungan khusus John Weku dan Feby
Anggita menuding John Weku memiliki hubungan khusus dengan Feby Rupita. Dia merujuk pada John yang mengajak Feby untuk bersetebuh. Meski dia tak melihat langsung tuduhannya itu.

3. Catatan John untuk Feby
Anggita mencurigai catatan khusus John untuk Feby. Menurut dia, selama dirinya disekap bersama Feby, John meninggalkann catatan khusus untuk Feby. Catatan itu, kata Anggita, berupa pesan John yang pergi untuk mengambil uang. “Saya gak lihat langsung catatan itu, itu kata Feby. Tapi, aneh juga, mana ada sih penjahat yang pas pergi balik lagi,” ujar Anggita menjelaskan.

4. Kunci Borgol
Anggita mendasarkan tuduhannya pada Feby berkaitan dengan Feby yang menemukan kunci borgol dengan mudah. Kunci itu membuat mereka bisa bebas setelah kurang lebih 12 jam disekap. Anggita berkata, Feby menemukan kunci borgol di sebelah kiri tempat tidur tempat mereka disekap. Kunci itu, kata Anggita, berada di samping kiri tempat tidur.

5 Saldo ATM
Anggita mengatakan, “Terakhir soal saldo ATM-nya Feby. Pas diperiksa reskrim, ternyata saldonya sudah nol sejak awal, gak ada transaksi Rp 20 juta ke John untuk berlian. Soal berlian juga ternyata Feby cuma punya sertifikat.”

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s