Semua Taman Di Jakarta Dilengkapi CCTV Bulan Juni


Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengatakan bahwa sebagian taman yang ada di Jakarta saat ini sudah dilengkapi dengan keberadaan kamera pengawas (CCTV). Ia yakin, pemasangan CCTV di semua taman akan selesai pada Juni mendatang.

“Target kita sih memang Juni ini harus selesai. Sebagian sudah beroperasi, kayak di Lapangan Banteng itu kerja sama dengan Hotel Borobudur, biar pengawasannya lebih jelas,” kata Basuki di Balaikota Jakarta, Kamis (10/4/2014).

Menurut dia, saat ini proses pemasangan CCTV masih dalam tahap pemasangan jaringan kabel optik. Nantinya, jaringan tersebut akan terpasang secara optimal dan saling terintegrasi.

“Selain itu, kita juga mau melengkapi semua taman dengan tempat duduk. Semua taman kan memang harus ada tempat duduknya. Pokoknya semua dilakukan dengan bertahap,” ucap pria yang akrab disapa Ahok itu.

Pemasangan CCTV di taman ini merupakan bagian dari rencana Pemprov DKI Jakarta yang ingin membenahi kawasan taman demi mewujudkan Jakarta yang rindang dan asri serta bebas tindak kriminal.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s