Gelembung Udara Di Sungai Gunungsitoli Mengundang Ratusan Warga Datang Menonton


Warga Gunungsitoli, Sumatera Utara, berduyun-duyun mendatangi Sungai Nou, Sabtu (3/5/2014) malam, untuk menyaksikan gelembung-gelembung yang muncul di sungai yang membelah kota tersebut. Tidak jelas kapan gelembung-gelembung itu mulai muncul. Namun kabar pemunculannya menyebar dengan cepat sehingga mengundang warga untuk melihatnya secara langsung.

Faisal, seorang warga yang ditemui di Jembatan Nou, mengaku diajak temannya. “Bro, segera meluncur ke Jembatan Nou,” kata Faisal menirukan ajakan temannya. “Sesampainya saya di jembatan nou, saya melihat adanya gelembung-gelembung muncul yang terus menerus. Belum pernah ada yang seeprti ini di sini,” kata dia.

Kerumunan warga yang datang itu mengundang perhatian para pengguna kendaraan bermotor. Mereka menghentikan kendaraan atau melaju pelan untuk mengetahui yang sedang terjadi. Akibatnya jalanan itu macet hingga kira-kira sepanjang 500 meter.

Aparat Polres Nias pun berusaha mengurai lalu lintas agar kemacetan tidak berlangsung lama. Namun banyak warga yang membandel. Mereka tetap berhenti untuk melihat dan mengabadikan gelembung-gelembung di sungai yang belum pernah terjadi itu.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s