Kematian Seng Hok dan Mega Sari Di Jalan Siliwangi Nomor 70 RT 02 RW 07 Rawa Lumbu Bekasi Masih Misterius


Penyebab kematian Seng Hok (64 tahun) dan Mega Sari (48 tahun) yang mayatnya ditemukan di dalam toko aksesoris mobil di Jalan Siliwangi Nomor 70, RT 02, RW 07, Kelurahan Bojong Menteng, Kecamatan Rawa Lumbu, Kota Bekasi, masih misterius. Kedua mayat itu ditemukan sudah membusuk Senin sore, 5 Mei 2014. Kepolisian Sektor Bekasi Timur yang menangani kasus itu belum memastikan penyebab tewasnya dua orang itu.

“Kami belum tahu penyebab kematian keduanya,” kata Kepala Polsek Bekasi Timur, Komisaris Suyud. Pihaknya masih menunggu hasil otopsi kedua mayat itu. Menurut Suyud, penemuan mayat itu bermula saat warga mencium bau busuk dari dalam toko tersebut. Awalnya, warga mengira bau tersebut berasal dari bangkai binatang. “Baunya tercium sejak Sabtu lalu,” kata seorang warga, Icha, 22 tahun.

Karena bau terus menyengat, warga berinisiatif memeriksa ke dalam. Adapun kondisi toko sedikit terbuka. Setelah dilihat ke dalam, warga terkejut ada dua mayat yang sudah membengkak. Sen Hok ditemukan di dalam mobil, sedangkan Mega Sari di balik pintu roling door. (Baca juga: Polisi Urai Cerita Pembunuhan Bos Komputer Bekasi).

Suyud menambahkan, pihaknya masih terus menangani kasus ini secara mendalam. “Kami masih menunggu hasil otopsii RS Polri,” tambah Suyud. “Kami kesulitan karena kondisi mayat sudah membengkak.”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s