Club Menyelam O.C. Kaligis Semuanya Wanita


Kecintaan pada biota bawah laut membuat pengacara senior O.C. Kaligis mendirikan PPP (Persatuan Penyelam Pengacara). Ide ini berawal dari hobi berenang. Dia ingin memberikan wadah bagi sesama rekan pengacara, klien, dan lainnya yang berhubungan dengan pengacara di seluruh Indonesia.

“PPP dibuat sejak 21 April 2014, tetapi baru diresmikan pada Sabtu, 3 Mei 2014. Hal ini berawal dari kecintaan saya dengan biota bawah laut. Nenek moyang kita kan juga seorang pelaut, terlebih laut Indonesia sangatlah cantik,” ujarnya saat ditemui di Pulau Tidung, Sabtu, 3 Mei 2014.

Peresmian PPP juga didukung oleh Kingdom Scuba Diving, klub diving di Senayan, tempat O.C. Kaligis mendapatkan lisensi diving. Hingga saat ini, pengacara yang tergabung dalam PPP sudah belasan orang, yang seluruhnya perempuan serta tergabung dalam law firm miliknya.

Bagi OC sendiri, pengalamannya diving di Pulau Tidung adalah pengalaman perdananya. Tak hanya sendiri, ia juga mengajak ketiga anaknya, salah satunya artis cantik Velove Vexia. Dalam acara peresmian PPP, dia juga turut mengundang Olivia Zalianty dan teman-teman dari Kingdom Scuba Diving serta beberapa media.

Acara yang terselenggara selama dua hari di pulau Tidung pun dihabiskan dengan mengeksplorasi empat titik diving untuk melihat keindahan biota lautnya. Dalam preskonnya, O.C. Kaligis juga mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk selalu menjaga kelestarian bawah laut.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s