Anggota TNI Lari Tunggang Langgang Ketika Temannya Dikeroyok


Peristiwa pembunuhan sadis terjadi di depan gerbang Perumahan Citra Raya, Jalan Raya Serang, Cikupa, Kabupaten Tangerang pada Minggu (6/7) sekitar pukul 23.00 WIB. Korban diketahui bernama Landar Istas Pratomo Panjaitan, yang kala itu sedang berbonceng dengan anggota TNI Kodim 0506 Tangerang, yakni Sertu Agus.

Keduanya mengendarai sepeda motor Vixion. Namun, ketika sampai di dekat gerbang Citra Raya, keduanya di pepet dan ditabrak oleh tiga pelaku yang tidak dikenal. Pelaku menggunakan dua motor jenis matic yang salah satunya menggunakan Yamaha Mio Soul GT, warna Hitam dengan Nomor Polisi B-6017-NLW.

Akibatnya, korban terjatuh tepat di depan patung kuda gerbang Citra Raya. Rupanya saat itu pelaku langsung membacok Landar Istas Pratomo Panjaitan. Setelah korban jatuh Sertu Agus melihat para pelaku membawa senjata tajam. Kemudian Sertu Agus mengajak korban melarikan diri. Namun, korban tertinggal dan menjadi sasaran para pengeroyok.

Akhirnya, korban menderita luka di tangan, kaki dan punggung. Ketika peristiwa itu terjadi, melintas Brigadir Eriyanto seorang anggota Polsek Panongan. Dia lalu melepaskan tembakan untuk membubarkan pelaku yang sedang mengeroyok korban.

“Satu orang berhasil diamankan untuk kemudian diserahkan ke Polsek Cikupa. Sedangkan korban di bawa ke RS Mulya Insani dengan mobil Satpam Citra Raya kemudian di rujuk Ke RS. Citra Hospital. Namun korban meninggal dunia di Citra Hospital,” terang Ardi seorang saksi mata.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s