Hujan Turun Basahi Jakarta Di Akhir Pekan


Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi sebagian besar wilayah Jakarta akan diguyur hujan pada akhir pekan ini. Sisanya, BMKG memperkirakan seluruh wilayah pengitar Jakarta akan digelayuti awan mendung hingga dua hari ke depan.

Di wilayah Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu, hujan diprediksi akan turun pada pagi hari. Intensitasnya meningkat pada siang hari. Hal yang sama juga berlaku untuk Jakarta Pusat, dengan intensitas hujan lebih kecil.

Di wilayah Jakarta Barat dan Jakarta Selatan, hujan diprediksi baru akan turun selepas sore hari. Hujan akan membasahi dua wilayah ini dengan skala sedang dan berpotensi turun hingga malam hari.

Di Jakarta Timur, cuaca diprediksi mendung sepanjang hari. Namun, BMKG tetap memprediksi potensi hujan masih akan terjadi di dua wilayah tersebut.

Untuk daerah pengitar Jakarta, hujan diprediksi hanya akan turun di beberapa tempat. Di Tangerang, hujan diprediksi turun sejak pagi hari, tapi intensitasnya menurun menjelang sore.

Di Depok dan Bogor, hujan turun pada siang hari dengan skala yang cukup tinggi. Sementara itu di Bekasi, potensi hujan tetap ada meski BMKG memprediksi hingga dua hari ke depan cuaca diprediksi berawan.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s