Jembatan di Comal Pemalang Amblas dan Tidak Dapat Dilalui


Jembatan di Comal, Pemalang, amblas, Jumat (18/7/2014) dini hari sekitar pukul 02.20 Wib. Akibatnya, seperti dikutip dari NTMC Korlantas Polri, saat ini, lalu lintas jalur pantura dari arah Jakarta-Pekalongan tidak dapat melintasi Pemalang.

Beberapa hari lalu, jembatan di Comal juga sudah mengalami amblas setinggi 20 cm, namun masih dapat dilalui kendaraan. Kini, menjelang datangnya arus mudik lebaran tahun ini, jalur pantura menjadi terhambat.

Pengendara diarahkan mengambil arah ke selatan, begitu pun arah sebaliknya. Apara dari Polres Pemalang sudah ditugaskan untuk mengatur lalu lintas dan mengarahkan pengendara ke jalur alternatif menuju Pekalongan. Petugas Direktorat Bina Marga juga disebutkan sudah berada di lokasi.

Saat ini, jalur alternatif yang hanya bisa dilalui dari arah Jakarta yaitu melewati Ujung Gede ke arah selatan melewati Mapolsek Bodeh dan di pertigaan mengambil arah kiri. Sementara itu, dari arah Pekalongan pertigaan Comal Blandong, pengendara bisa mengambil arah selatan sampai Mapolsek Bodeh lalu mengambil arah kanan dan mengikuti petunjuk arah Jakarta.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s