Lany Melyana Karyawati Cantik BII Hilang Saat Pulang Kantor


pulang-kantor-karyawati-bii-hilang-misteriusLany Melyana (29), seorang karyawati di Bank Internasional Indonesia (BII) tiba-tiba hilang usai pulang kantor. Bahkan, keluarga sulit menghubungi Lany karena nomor telepon selularnya sudah nonaktif. Lely, kakak Lany, mengaku tidak tahu alasan adiknya menghilang. Sebab, Lany tidak pernah memiliki masalah dengan keluarga maupun tempatnya bekerja.

“Kita kan pikir barangkali HP rusak, enggak sempet hubungi, tapi sampai malam kok enggak ada kabar. Orang tua punya feeling, biasanya kalau pergi pasti telepon atau SMS. Jarang sekali (pergi) lah, kalaupun pergi ada urusan kantor,” ungkap Lely saat dikonfirmasi, Jumat (1/8).

Lely menambahkan, adiknya diketahui hilang sejak Rabu (23/7) lalu. Namun keluarga baru melaporkan kehilangan pada Jumat (25/7) lalu. Hingga kini, Lany belum juga kembali ke rumahnya. “Dia hilang setelah pulang kantor. Ada seorang sahabatnya ajak pulang bareng karena rumahnya dekat, tapi dia tidak mau karena buru-buru, alasannya orang tua ulang tahun,” ungkapnya. Sebelum hilang, Lany diketahui sedang berada di kawasan Senayan, Jakarta. Ketika itu, dia sedang mengenakan pakaian warna ungu.

Sudah hampir dua pekan, Lany Melyana (29), karyawati di Bank Internasional Indonesia (BII) menghilang usai pulang kantor. Sebelum hilang, Lany diketahui sempat putus hubungan dengan kekasihnya. Kakak Lany, Lely, mengaku adiknya tersebut tidak pernah memiliki masalah dengan keluarga maupun tempatnya bekerja. Namun, Lany diketahui sempat putus dari pacarnya sebelum dilaporkan hilang.

“Masalah dengan keluarga enggak ada, tapi enggak tahu kenapa. Cuma dia punya pacar, udah putus. Pacarnya juga ikut bantu juga nyari, dia enggak tahu juga (alasan Lany hilang),” ungkap Lely saat dikonfirmasi, Jumat (1/8). Jauh sebelum hilang, Lany dikenal sebagai sosok yang jarang bergaul, apalagi sampai menginap di rumah temannya. Bahkan, Lany selalu menjalin komunikasi dengan baik dengan keluarganya.

“Biasanya izin, ini enggak izin. Sebelumnya enggak pernah terjadi apa-apa, jadi kalau ketemu di rumah aja. Kami jarang BBM-an, kalau pulang malem biasa ditanya ke mana, biasa dijawab ‘macet’,” ungkap Lely. Lely mengungkapkan, adiknya diketahui hilang sejak Rabu (23/7) lalu. Namun keluarga baru melaporkan kehilangan pada Jumat (25/7) lalu melalui kepolisian. Hingga kini, Lany belum juga kembali ke rumahnya.

Bahkan, nomor telepon selularnya hingga kini sudah tidak dapat dihubungi. “Putus (komunikasi), karena enggak tahu nomor lainnya, karena nomor HP kan gampang dibeli, yang lama sudah enggak aktif lagi,” pungkasnya.

Advertisements

One response to “Lany Melyana Karyawati Cantik BII Hilang Saat Pulang Kantor

  1. waduh jgn jgn sdh hijrah ke isis tuh

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s