Alumnus Mahasiswa Unpar Tewas Dibakar Karena Menolak Berhubungan Intim Sesama Jenis


Teka-teki tewasnya Rudianto (23) alumnus mahasiswa Unpar Bandung mulai terkuak. Pria asal Batam itu ditemukan hangus di kamar kos Jalan Rancabentang II, RT 02/RW 06, Kelurahan Ciumbuluit, Kecamatan Cidadap, Kota Bandung pada Sabtu (4/8) lalu. Rudianto ternyata dibakar R (23) yang diketahui sebagai teman kencannya baru dikenal belum lama ini. Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Mashudi menyebut, dua insan tersebut pada Sabtu (2/8) pukul 02.00 WIB dini hari bertemu di kawasan Ciumbuluit, Bandung.

“Kronologinya berkenalan dari media sosial lalu chatting pakai WhatsApp dan ketemuan,” kata Mashudi di tempat kejadian perkara, Senin (4/8). Usai melakukan kopi darat, keduanya lantas bergegas ke kamar kos korban. Di situ korban dan pelaku membicarakan bahwa keduanya menyukai sesama jenis. “Keduanya curhat, bahwa menyukai sesama jenis,” ujarnya. Saat salah satu di antaranya ingin melakukan hubungan intim terjadi penolakan.

Akhirnya keduanya terlibat cek-cok, hingga menyebabkan pelaku kalap dan menghantamkan batu serta menjerat leher korban dengan kabel laptop. “Korban setelah dihantam batu lalu dijerat. Setelah korban tewas, kemudian dibakar menggunakan cairan parfum,” terangnya.

Rudianto hangus dengan 80 persen luka bakar. Adapun barang-barang yang ada di dalam kamar kos juga ikut terbakar. Di TKP polisi menemukan barang bukti berupa alat kontrasepsi. Mashudi mengaku masih mendalami apakah korban atau pelaku yang bermaksud mengajak hubungan intim.

“Kita masih dalami dahulu, mana yang sebenarnya ingin mengajak (hubungan intim),” tandasnya. Kini R yang tercatat sebagai mahasiswa aktif di salah satu perguruan swasta kota Bandung ditahan di Mapolrestabes Bandung. R ditangkap pada Minggu (3/8) malam oleh jajaran reskrim Polrestabes Bandung dan Polsek Cidadap.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s