Mahasiswi Di Palembang Disetubuhi Oleh Pacarnya Yang Baru Kenal 2 Minggu Di Facebook


Tragis nasib yang dialami seorang mahasiswi berinisial RH (22), warga Kecamatan Air Saleh, Banyuasin. RH mengaku menjadi korban pencabulan yang dilakukan oleh seorang pria bernama Rere Bumi Wardana alias Ridwan (25), warga Sungai Gerong Plaju Palembang, Jumat (22/8/2014).

Di hadapan petugas SPKT Polresta Palembang, RH menceritakan, kejadian tersebut berawal saat dia berkenalan dengan pelaku pada sekitar awal Agustus 2014 yang lalu melalui jejaring sosial. Setelah bertemu dan berkenalan dengan pelaku, lantas mereka sepakat untuk menjalin kasih dan berpacaran.

RH menambahkan, setelah mereka berpacaran, pelaku lalu menegur RH dan berkata jika di dalam rahim RH terdapat batu yang nantinya dapat mengganggu rahim RH. Setelah mengatakan hal itu, pelaku menawarkan diri untuk menyembuhkan dirinya dengan cara gaib. RH menerangkan, karena percaya terhadap apa yang dikatakan pelaku dan yakin bahwa pelaku memiliki ilmu gaib, RH lalu menerima ajakan pelaku ke rumahnya, Sabtu (9/8/2014) sekitar jam 09.00, yang awalnya hendak memberi terapi RH.

“Pada awalnya saya yakin dia punya ilmu gaib, namun saat itu dia malah merayu dan memaksa agar mau berhubungan intim selayaknya pasangan suami istri,” keluhnya. Setelah menggauli RH, rupanya pelaku meminjam sepeda motor RH dengan alasan sepeda motornya itu hendak diperbaiki usai mengalami kecelakaan beberapa waktu lalu. Tapi ternyata setelah meminjam sepeda motor miliknya, pelaku langsung menghilang dan tidak mengembalikan sepeda motor miliknya itu.

“Saya ini kenal dia baru sekitar dua minggu pak, dia sudah niduri saya dua kali dan membawa lari sepeda motor saya,” sesal korban.

Selain telah ditiduri sebanyak dua kali, pelaku juga melarikan sepeda motor Honda NF 125 TR tahun 2009 BG 2693 UN berwarna hitam miliknya. Atas tindakan dan kerugian yang telah disebabkan oleh pelaku, akhirnya RH melaporkan peristiwa yang dialaminya ke Polresta Palembang.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s