Angga Saraswati Karyawati MetroTV Hilang Sudah 3 Hari


Sudah 3 hari Bimo Respati, karyawan tvOne, mencari istrinya Angga Saraswati yang merupakan karyawati MetroTV. Saras hilang tanpa jejak. Bimo sudah mencari ke mana-mana, ke keluarga dan juga bertanya ke teman serta kerabat. Dia akhirnya melapor ke Polsek Duren Sawit, Jakarta Timur.

“Istri saya kerja di MetroTV kebetulan hari Jumat dia memang libur. Waktu itu saya izin mau kerja sama dia, berhubung istri saya lagi sakit. Dia bilang sama saya nggak apa-apa mas berangkat saja ke kantor,” terang Bimo saat berbincang, Senin (13/10/2014). Bimo menjelaskan, karena ada izin sang istri, dia pun pergi kerja. Sang istri, sudah ke dokter dan minum obat.

“Kemarin-kemarin memang sudah ke dokter dan minum obat. Sekitar jam 9-an saya berangkat ke kantor. Selama di kantor sampai jam 16.30 WIB, saya masih whats app dengan istri saya dan itu masih dibalas. Kemudian saya pulang dan sampai di rumah sekitar jam 20.00 WIB, saya lihat rumah kosong kebetulan saya tinggal berdua saja dengan istri di Duren Sawit. Saya sempat tanya kerabat dan tetangga tidak ada yang lihat,” urai Bimo.

Menurut cerita tetangga, sebelumnya ada seorang pria dengan menggunakan motor yang bolak balik di depan rumah. Pemotor itu menanyakan alamat seseorang. “Kata tetangga saya pas Magribnya orang itu balik lagi nanya kemudian pergi lagi. Waktu itu saya tanya ke tetangga, sempat lihat istri saya keluar atau nggak? Dia bilang nggak lihat soalnya dia ada di rumah,” tutur Bimo.

Bimo saat pulang ke rumah dan mendapati istrinya tidak ada segera saja mencari tahu. Tanya sana sini dia lakukan, kontak telepon pun dia upayakan ke siapapun yang dirasa kenal istrinya. “Sampai hari ini nggak ada kabar lagi, saya sudah cek ke rumah sakit, dan saudara sampai keluarga tetapi tidak ada yang lihat. Selain itu saya juga sudah posting di Path, dan Facebook untuk minta tolong tetapi tidak ada kabar juga sampai sekarang,” ungkap Bimo.

Bimo menjamin, selama empat tahun berumah tangga tidak ada konflik antara dia dan istrinya. “Nggak ada, selama ini kita baik-baik aja. Justru saya bingung bisa seperti ini,” tegasnya. Soal Saras yang hilang ini pihak kepolisian sudah mendapat laporan. Kanit Reskrim Polsek Duren Sawit, AKP Chalid Thayib menyampaikan masih mendalami kasus ini.

“Iya, semalam ada laporan orang hilang ke Polsek Duren Sawit. Sejauh ini kita masih dalami terlebih dahulu,” tutup dia. Bimo Respati karyawan tvOne, kehilangan istrinya Angga Saraswati yang juga karyawati MetroTV. Sang suami sudah bertanya ke tetangga, kerabat, keluarga, dan teman tetapi tak ada hasil.

Saras diketahui hilang sejak Jumat (10/10) malam. Saat Bimo pulang ke rumahnya di Duren Sawit, Jaktim, Saras sudah tak di rumah. Pada Minggu (12/10) malam, Bimo melapor ke Polsek Duren Sawit. “Saya ke bank, dengan pakai surat nikah dan surat lapor polisi. Saya ingin tahu apakah ada sesuatu dengan rekening istri saya,” jelas Bimo, Senin (13/10/2014).

“Hasil pelacakan bank, ada transaksi pada Sabtu 11 Oktober di Malioboro, Yogyakarta,” terang Bimo. Bimi tak tahu apakah istrinya yang menarik uang tunai di ATM itu atau orang lain. Sang istri saat dikontak HP-nya tak aktif. Saras diketahui hilang jejaknya pada Jumat (10/10) malam. Dia diketahui tengah sakit. Sang suami yang pulang ke rumah tak menemukan Saras. Pasangan ini sudah 4 tahun menikah dan belum dikaruniai momongan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s