Sekelompok Remaja Psikopat Lempar Pengendara Motor Hingga Tewas Di Jalan Raya Pondok Kopi


Nina (23) seorang wanita muda tewas akibat terkena lemparan batu dari sekelompok remaja yang sedang nongkrong di depan mini market di Jalan Raya Pondok Kopi RT 02/03 Pondok Kopi, Duren Sawit, Jakarta Timur, Minggu (19/10) dini hari. Nina, jatuh dari sepeda motor setelah terkena lemparan batu dan terseret aspal hingga luka parah di bagian kepala.

Kanit Reskrim Polsek Metro Duren Sawit AKP Chalid Thayib mengatakan, saat kejadian Nina tengah mengendarai sepeda motor dengan memboncengi Lia (17) yang merupakan teman korban. Saat melintas di sebuah mini market di tempat kejadian, ada salah satu anak-anak yang nongkrong di depan mini market tersebut.

Tiba-tiba, lanjutnya, orang yang sedang nongkrong tersebut, melempar batu ke arah korban dan mengenai kepala sebelah kiri korban. Sepeda motor yang dikendarai korban oleng ke kanan dan terjatuh di atas trotoar. “Kepala korban terbentur trotoar dan luka parah di bagian kepala, luka lecet pada tangan dan kaki, sedangkan, kawannya, Lia, mengalami lecet pada siku tangan kanan dan dengkul kaki kanan,” kata Chalid.

Korban, tambahnya, ditolong oleh pengendara mobil pikap warna hitam yang melintas kemudian dibawa ke RS Islam Pondok Kopi. “Tapi akhirnya korban meninggal dunia pada pukul 08.00 WIB pagi,” katanya.

Sementara itu, pihaknya terus menyelidiki dan mencari kurang lebih 5 orang yang nongkrong dan melempar batu saat itu.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s