Ahok Sebaiknya Larang Penggunaan Mobil Di Jakarta Karena Banyak Yang Terlibat Kecelakaan


Sebuah mobil Avanza berwarna putih bernopol B 1013 URL terbakar di bahu Tol Dalam Kota di dekat Gedung DPR menuju ke arah Semanggi. Tak diketahui apa penyebab mobil itu terbakar dan meledak. Pantauan di lokasi, Senin (8/12/2014) pukul 19.15 WIB, ledakan tiga kali terdengar keras. Api masih membesar. Petugas kepolisian sudah ada di lokasi melakukan evakuasi. Tak diketahui kemana sang pengemudi atau penumpang kendaraan itu. Banyak kendaraan di jalur arteri berhenti dan mengambil gambar. Sedang di dalam tol kendaraan melambat. Hingga berita ini diturunkan tak diketahui apakah ada korban dalam peristiwa ini.

Mobil Toyota Avanza terbakar di Tol Karawang arah Cikampek. Belum diketahui penyebab terbakarnya mobil. Wendy yang tengah melintas di jalur tol arah sebaliknya, menyebut mobil terbakar di KM 61+200. Saat itu Wendy melintas sekitar pukul 16.30 WIB. “Lalu lintas macet,” katanya memberi informasi, Minggu (7/12/2014). Api cukup besar membakar hampir seluruh bagian mobil berwarna putih B 1746 URG. Belum ada petugas di lokasi untuk menangani kejadian Sementara itu dikutip dari akun twitter TMC Polda Metro Jaya, kecelakaan Avanza juga terjadi di KM 38 Tol Jati Warna arah Pondok Indah. Mobil menabrak pembatas jalan di sisi kanan. Akibatnya lalu lintas macet.

Sebuah mobil silver mengalami kecelakaan di KM 12 Tol Cikampek arah Cawang, Jakarta Timur. Mobil silver ini menyeruduk truk sehingga kap depan mobil itu tersangkut di bagian belakang truk. “Kejadiannya sekitar pukul 11.15 WIB dan kendaraanya sudah dievakuasi. Tidak ada korban jiwa akibat kejadian ini,” kata seorang petugas Jasa Marga, Senin (8/12/2014). Uci, seorang pembaca pengguna tol, sempat menjepret kecelakaan tersebut. Terlihat mobil silver ini tersangkut di bagian belakang truk. Bagian depan mobil ini terlihat ringsek. Di foto itu juga terlihat sudah ada petugas kepolisian yang sedang menangani kecelakaan itu.

Kecelakaan kendaraan roda empat terjadi pagi ini. Sebuah truk barang mengalami kecelakaan dengan sebuah mobil Honda Jazz di Jalan Alternatif Cibubur, yang mengarah ke gardu Tol Cibubur, Jakarta Timur. Dari akun twitter TMC Polda Metro Jaya, Minggu (7/12/2014), kecelakaan terjadi sekitar pukul 06.41 WIB. Tampak bagian depan Honda Jazz tersebut ringsek akibat menabrak bagian belakang truk. Akibat kecelakaan tersebut, hingga saat ini Jalan Alternatif Cibubur tersendat. Walaupun begitu, petugas kepolisian dan mobil derek telah berada di lokasi kecelakaan untuk mengamankan jalan. Belum diketahui penyebab dan korban luka akibat kecelakaan ini.

Kecelakaan melibatkan dua kendaraan terjadi di Tol Cipularang. Toyota Vellfire warna hitam bertubrukan dengan sebuah truk. Berdasarkan informasi dari TMC Polda Metro Jaya, Minggu (6/12/2014), Toyota Vellfire bernopol B 209 GSH yang menabrak truk. Lokasi kejadian berada di KM 79 Tol Cipularang. Kedua kendaraan tengah melaju dari arah Bandung menuju Jakarta. Belum diketahui bagaimana kronologi dan penyebab terjadinya kecelakaan ini. Petugas kepolisian dan pengelola tol sudah berada di lokasi untuk melakukan penanganan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s