Download Video Guru Perempuan Pukul Siswa dan Suruh Siswa Lain Ikut Memukul


Video kekerasan guru terhadap muridnya di YouTube menghebohkan Makassar. Sebab, dalam video tersebut, pelaku kekerasan menggunakan dialek Makassar. Sekretaris Dinas Pendidikan Kota Makassar Ismunandar mengatakan telah melihat video kekerasan tersebut. Dia akan menyelidki kasus tersebut. ”Apakah kejadiannya di Makassar atau bukan,” kata Ismunandar, Kamis, 22 Januari 2015.

Video kekerasan guru terhadap muridnya diunggah pada 27 Februari 2014 oleh akun bernama Maz Boy di Youtube. Video berdurasi 4 menit 6 detik ini telah dilihat lebih dari 3 ribu orang. Judulnya (HOT) TINDAK KEKERASAN IBU GURU DALAM KELAS. “Saya mendapatkan video ini dari forum kaskus,” kata Maz Boy.

Dalam video yang menjadi pembicaraan warga Makassar ini, tampak seorang guru perempuan mengenakan jilbab putih, baju, dan celana panjang berwarna hitam menendang kemudian memukul seorang siswa laki-laki yang berdiri di sudut ruangan.

Siswa yang dipukul ini pun terlihat hanya tertawa saat kembali ke tempat duduknya. Sementara temannya yang lain hanya diam menyaksikan aksi gurunya. Video ini diduga diambil seorang siswa menggunakan kamera telepon genggam.

Tidak hanya sampai di situ, guru berkaca mata ini juga memberikan hukuman kepada seorang siswa dengan cara mengerjakan soal di papan tulis. Guru dalam video juga menyuruh siswa lain memukul badan siswa yang sedang menulis.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s