Karyawati Bank Syariah Ditemukan Tewas Diperkosa Di Kamar Kos Kenari Senen


Seorang karyawati sebuah bank syariah S (26) ditemukan tewas di sebuah rumah indekos di Kenari, Senen, Jakarta Pusat, Senin (16/2/2015) dini hari tadi. Sebelum dibunuh, S diduga juga diperkosa. Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Martinus Sitompul membenarkan hal tersebut. Ia mengatakan, insiden tersebut terjadi sekitar pukul 00.30 WIB.

“Setelah dilaporkan, penyidik dari Polres Jakarta Pusat langsung mengecek tempat kejadian perkara sekitar pukul 02.30 WIB,” kata Martinus di Mapolda Metro Jaya, Senin siang. Kejadian tersebut diketahui ketika MN (42), seorang tetangga S, mendengar suara gaduh dari lantai 2 rumah. Kemudian, MN mengecek ke atap rumah sebelah dan melihat kaki S dalam posisi terikat.

MN pun segera menghampiri rumah tersebut dan melihat S sudah dalam posisi kaki terikat dengan kain hitam dan tidak mengenakan pakaian. Alat vital S terlihat mengeluarkan darah. MN melaporkan kejadian tersebut pada RA (23) yang merupakan tetangga sebelah kamar S. RA kemudian menelepon Y (57), orangtua S. Saat itu Y tengah berasa di Ciputat. Setelah Y tiba, S sudah meninggal dunia dengan luka lecet di lehernya.

Laptop dan ponsel S juga tidak ada di dalam kamar. Sementara itu teralis jendela kiri juga dirusak.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s