Pengendara Iring Iringan Harley Tabrak Pengendara Motor Bebek Hingga Tewas


Pengendara motor bebek yang tewas ditabrak pengendara Harley di daerah Gentong, Tasikmalaya, Jawa Barat, bernama Enjang Saeful. Irfan Nugrah yang tengah dibonceng Enjang mengalami patah kaki. “Patah kaki kiri atas nama Ifan Nugrah dirawat di RSU Lambow Ciawi,” kata Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Pol Sulistyo Pudjo Hartono dalam keterangannya, Sabtu (11/4/2015) sore.

Dijelaskan Sulistyo, peristiwa kecelakaan ini terjadi di daerah Kampung Tagog, Desa Buniasih, Kecamatan Kadipaten, Tasikmalaya, Jawa Barat, Sabtu (11/4) pukul 13.30 WIB. Enjang Saeful membonceng Ifan Nugrah dengan motor bebek Yamaha F1Z bernopol Z 2382 KB melaju dari arah barat menuju timur. Dari arah timur, kata Sulistyo, datang rombongan motor Harley Davidson yang tengah konvoi. “Di antara rombongan motor Harley tersebut diperkirakan menyerempet atau menabrak motor F1Z yang dikemudikan saudara Enjang Saeful sehingga mengakibatkan meninggal dunia dan patah kaki kiri atas nama Ifan Nugrah,” jelas Sulistyo.

Kapolresta Tasikmalaya AKBP Noffan Widyayoko menyebut, pengendara Harley ini juga mengalami luka berat. Pelaku dibawa ke Jakarta untuk mendapat perawatan di rumah sakit. “Motor Harleynya dibawa ke Polresta Tasikmalaya,” ucap Noffan. eorang pengendara moge Harley Davidson menabrak pengendara motor bebek di daerah Gentong, Tasikmalaya, Jawa Barat, siang tadi pukul 13.00 WIB. Ia tidak melarikan diri, namun menyerahkan diri ke polisi. “Pelaku nggak lari. Dia menyerahkan diri ke kantor polisi,” kata Kapolresta Tasikmalaya AKBP Noffan Widyayoko saat dihubungi lewat telepon, Sabtu (11/4/2015) sore. D

ikatakan Noffan, pengendara Harley ini memang tengah ikut konvoi saat menabrak. Konvoi itu sendiri mendapat pengawalan oleh polisi. “Pelaku nggak lari. Sama petugas yang mengawal konvoi dibawa ke kantor polisi. Karena nggak tahu wilayah di lokasi kantor polisinya di mana, jadi dicari,” jelas Noffan. Saat ini, lanjut Noffan, pengendara Harley itu berada di kantor polisi di wilayah Sumedang, Jawa Barat. Pihaknya tengah melakukan penjemputan. “Pelakunya sedang kita jemput untuk diperiksa,” jelas Noffan. Sebuah motor Harley Dadvidson menabrak seorang pengendara motor di daerah Gentong, Tasikmalaya, Jawa Barat.

Pengendara motor bebek tewas. “Pengendara sepeda motor bebek ini tewas,” kata Kapolresta Tasikmalaya AKBP Noffan Widyayoko saat dihubungi lewat telepon, Sabtu (10/4/2014) sore. Dijelaskan Noffan, peristiwa ini terjadi di daerah Gentong, Tasikmalaya, Jawa Barat, siang tadi pukul 13.00 WIB. Pengendara Harley ini tengah konvoi dalam kawalan polisi. Lanjut Noffan, korban tewas sudah dibawa ke rumah sakit. Sementara si pengendara Harley tengah dijemput di wilayah Sumedang untuk diperiksa. “Pelakunya saat ini sedang kita jemput. Pelaku tidak lari. Polisi yang mengawal konvoi membawa pelaku yang luka berat tersebut ke kantor polisi di sana.

Kita sedang jemput untuk diperiksa,” jelas Noffan. Dirinya mengaku belum tahu siapa nama korban tewas dan pelaku. Ia juga belum mendapat data soal rombongan Harley ini dari wilayah mana. “Semua masih kita identifikasi,” imbuh Noffan. Pengendara Harley Davidson yang tabrak pemotor bebek hingga tewas disebut mengalami luka berat. Ia dibawa ke rumah sakit di Jakarta untuk mendapat perawatan. “Pengendara Harley luka berat dan dibawa ke Jakarta,” kata Kapolresta Tasikmalaya AKBP Noffan Widyayoko saat menghubungi lewat telepon, Sabtu (11/4/2014) sore. “Motor Harleynya dibawa ke Polresta Tasikmalaya,” sambung Noffan menegaskan.

Dia mengatakan, pengendara Harley ini berdomisili di Jakarta. kasus ini akan diproses oleh polisi. Sebelumnya, Noffan mengatakan, pengendara Harley yang tengah ikut konvoi ini menabrak pengendara motor bebek di daerah Gentong, Tasikmalaya, Jawa Barat, Sabtu (11/4) pukul 13.00 WIB. Ia tidak lari dan menyerahkan diri ke kantor polisi di Sumedang. Ia mengatakan pihaknya sore ini tengah menjemput pengendara Harley itu. Namun dia kemudian mengabarkan bahwa pengendara Harley sudah dibawa ke Jakarta karena mengalami luka berat.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s