Perjalanan KRL Bekasi Jakarta Terhenti Akibat Tawuran Warga Di Jalan Gusti Ngurah Rai Klender Jakarta Timur


Tawuran antara warga pecah di Jl I Gusti Ngurah Rai, Klender, Jakarta Timur. Tawuran yang terjadi di dekat rel kereta ini memuat perjalanan KRL Bekasi-Jakarta menjadi terganggu. Jamaludin seorang pengguna jalan sempat mengirimkan foto-foto tawuran ini ke pasangmata.com. Menurutnya tawuran menggunakan petasan, batu dan botol.

“Tawuran ini dimulai dari tadi pukul 17.00 WIB hingga 19.00 WIB. Warga juga membakar gerobak yang ada dipinggir rel kereta api,” tulis Jamal. ari foto-foto yang dikirimkan Jamal terliat pecahan batu berserakan di tengah Jalan I Gusti Ngurah Rai. Warga yang saling berhadapan membawa bambu panjang dan saling melempar batu. Kobaran api juga tampak di pinggir jalan tesebut. Beberapa warga memakai helm saat tawuran ini berlangsung.

Sebelumnya, Humas PT KAI Commuter Jabotabek (PT KCJ) Eva Chairunisa mengatakan, tawuran ini membuat perjalanan KRL tertahan. “Penahan KRL di beberapa jalur dilakukan untuk menjamin keselamatan dan keamanan perjalanan,” katanya.

Eva menyatakan, saat ini pihak keamanan PT KCJ dan PT KAI Daop I terus melakukan koordinasi dengan pihak berwajib agar tawuran antarwarga tersebut dapat segera ditangani dan KRL dapat beroperasi kembali dengan normal. – Terjadi tawuran antarwarga di kawasan Klender, Jakarta Timur. Tawuran ini membuat perjalanan KRL dari Jakarta-Bekasi terganggu. Perkelahian ini terjadi di sekitar rel sehingga kereta kesulitan melintas.

“PT KCJ mengucapkan permohonan maaf atas gangguan perjalanan KRL di Lintas Bekasi-Jakarta, hal ini karena ada tawuran warga antara wilayah Cipinang-Klender yang terjadi sejak pukul 17.38 WIB,” kata kata Humas PT KAI Commuter Jabotabek (PT KCJ) Eva Chairunisa, Jumat (1/5/2015). Eva mengatakan tawuran warga ini terjadi di sekitar jalur rel sehingga membuat sejumlah perjalanan KRL tertahan. “Penahan KRL di beberapa jalur dilakukan untuk menjamin keselamatan dan keamanan perjalanan,” katanya.

Eva menyatakan, saat ini pihak keamanan PT KCJ dan PT KAI Daop I terus melakukan kordinasi dengan pihak berwajib agar tawuran antarwarga tersebut dapat segera ditangani dan KRL dapat beroperasi kembali dengan normal.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s