Lagi Lamborghini Bodong Dengan Plat Nomer Palsu Terlibat Kecelakaan Di Ancol


Dua unit Lamborghini yang melakukan konvoi pada Minggu (3/5) lalu setelah diselidiki ternyata beberapa menggunakan pelat bodong. Dini hari ini Lamborghini yang mengalami kecelakaan tunggal bernopol B 1 NCZ diduga bernopol bodong. detikcom pun mencoba menelusuri nomor kendaraan tersebut melalui sistem online dari http://samsat-pkb.jakarta.go.id/INFO_PKB dan ternyata mobil mewah berwarna orange bernopol B 1 NCZ tersebut pun tidak terdaftar di sistem.

Seperti dikutip dari TMC Polda Metro kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 00.20 WIB saat itu lokasi sedang diguyur hujan deras terlihat bagian depan mobil tersebut mengalami kerusakan di bagian depannya “Kecelakaan Lamborghini B 1 NCZ di KM 20 Tol Ancol Barat,” tulis akun twitter @TMCPoldaMetro.

Hingga kini belum ada informasi lanjutan mengenai apa penyebab kecelakaan mobil mewah tersebut yang mengakibatkan bagian depan mobil menjadi ringsek. Pekan lalu, 2 mobil Lamborghini yang melakukan konvoi pada Minggu (3/5) lalu, ternyata menggunakan pelat bodong. Pihak Lamborghini Jakarta beralasan, dua mobil supercar itu sedang diurus surat-surat resminya.

Adapun, dua pelat mobil yang digunakan Lamborghini ttersebut yakni B 7 DCI dan B 1796 TJH

“Untuk (mobil berpelat) B 7 DCI sudah notice tinggal bayar BBN dan B 1796 TJH sedang silang nopol. Itu yang saya ketahui status kendaraannya,” ujar Operation Manager Lamborghini Jakarta Andrys Ronaldi. Berdasarkan informasi online dari samsat-pkb.jakarta.go.id, pelat nomor Lamborghini warna biru langit bernopol B 7 DCI tidak terdaftar. Sedangkan pelat B 1796 TJH terdaftar atas kendaraan jenis jeep SC HDTP merek Porsche Cayenne Turbo. Sebelumnya, 9 mobil Lamborghini berkonvoi dari kawasan SCBD ke PIK, Jakarta Utara, pada Minggu (3/5) pagi lalu. Beberapa mobil tidak memasang pelat nomor di depan, hanya di belakang saja.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s