Indira Astarisa Mantan Model Yang Jual Rumah Plus Dapat Bonus Istri


085158_indira

Indira Astarisa (37) kebanjiran telepon. Banyak pria yang menanyakan soal rumah yang dijual di Permata Jingga Blok Pinus, Malang, Jatim dan juga soal sosok Indira. Termasuk pria dari luar negeri. “Ada yang dari Singapura,” terang Lia pemilik Safira Salon teman Indira saat berbincang, Jumat (29/5/2015).

Lia adalah teman Indira yang memasang iklan. Nomor telepon dia yang terpasang di iklan di koran. Rumah 3 kamar yang ditinggali Indira bersama anaknya itu hendak dijual Rp 1,7 miliar. Indira juga mencari calon suami, sudah lebih dari 10 tahun menjadi single parents. Menurut Lia, dia memasang iklan hanya untuk membantu. Indira tengah membutuhkan uang untuk biaya kuliah anaknya serta mengembangkan usaha. Selama ini Indira berbisnis baju dan kue.

“Semua konfirmasi lewat saya ya. Indira lagi pulang kampung ke Jombang. Kami hanya ingin yang serius,” tutur Lia. Indira Astarisa (37), perempuan cantik eks model ini menawarkan rumahnya di kawasan Perumahan Elite Permata Jingga Blok Pinus, Kota Malang. Rumah itu hendak dia jual Rp 1,7 miliar. Yang menarik perhatian, Indira juga mencari calon suami, asalkan cocok.

Di mata tetangga tidak ada yang spesial terhadap sosok Indira. Hanya saja perempuan itu diketahui tinggal hanya bersama putranya. “Iya itu rumahnya, sama anaknya disitu,” kata Wito (40) tetangga Indira berbincang Jumat (29/5/2015). Wito pun tahu Indira berstatus janda, dan dirinya kaget kala mendengar perempuan cantik itu akan menjual rumah dan mencari suami. “Masak gitu mas, lah kayak di Jawa Tengah atau mana itu ya,” ucap Wito kaget.

Wito dan keluarga tidak mengenal dekat Indira. Meski bertetangga dekat mereka hanya bertegur sapa jika saling bertemu. “Iya warga disini kan gitu mas, karena masing-masing sibuk mungkin,” ujarnya. “Mungkin lagi butuh, saya dan dia (Indira) juga sudah lama tinggal,” tuturnya. Saat mencoba lagi menyambangi rumah Indira, muncul seorang pemuda yang mengaku putra Indira. “Benar rumah ini dijual, tapi saya tidak mau diwawancarai. Maaf ya mas,” ucapnya seraya buru-buru masuk kedalam rumah. Indira sudah bercerai sekitar 15 tahun. Selama ini dia single parents, Indira sehari-hari menjual baju dan roti.‎

Indira (37) menjual rumah di Kompleks Permata Jingga di Blok Pinus No 30, Malang Jatim. Rumah itu dijualnya seharga Rp 1,7 miliar. Selain menjual rumah, dia juga mencari suami.“Kalau ada yang cocok ya mas. Utamanya saya mau menjual rumah saya, buat membantu mengembangkan usaha dagang saya dan kuliah anak,” jelas Indira saat berbincang, Kamis (28/5/2015). Indira memiliki usaha menjual baju dan roti.

Indira mengaku sudah 15 tahun dia seorang diri, sejak berpisah dari suaminya. Selama ini dia hidup sebagai single parents mengasuh seorang anak, yang kini usianya 19 tahun dan sudah berkuliah. Anaknya juga berjualan roti. “Rumahnya itu harganya nego, rumahnya terawat,” jelas Indira yang tinggal bersama anaknya di rumah itu. Menurut dia, selain menjual rumah dia juga berniat mencari suami, tentu bila ada yang cocok. “Yang duda kalau bisa. Yang setia dan tanggung jawab. Ingin menghabiskan hidup bersama,” tutur dia.

“Yang penting saya nggak mau dipoligami atau jadi istri kedua,” tutup dia. Anda berminat beli rumah atau jadi suami Indira? Indira Astarisa (37), perempuan cantik eks model ini menawarkan rumahnya di kawasan Perumahan Elite Permata Jingga Blok Pinus Nomor 30, Kota Malang. Rumah itu hendak dia jual Rp 1,7 miliar. Tapi memang, yang menarik perhatian, Indira juga mencari calon suami.

Menyambangi rumah milik janda yang memiliki seorang anak laki-laki yang sudah berkuliah. Satpam kompleks bernama Suyono memastikan kalau rumah itu milik Indira. Sayangnya pemilik rumah tak berhasil ditemui. Rumah Indira tampak sepi, dia sebelumnya menyebut memang tengah berada di Jombang menengok orangtuanya. Ada sepeda motor dan sepatu terlihat, tapi diketuk-ketuk tak ada yang keluar. Di pagar rumah itu tampak terpasang gembok. Indira tinggal bersama anaknya di rumah itu.

Anehnya, meski mengiklankan diri di surat kabar, namun di rumah bercat coklat cream tidak terpasang informasi jika rumah tersebut dijual. “Ini memang rumah Bu Indira, tapi kami nggak pernah tahu persis wajahnya. Karena warga di sini lalu lalang pakai mobil,” ucap Suyono. Dia pun menyarankan besok kembali ke lokasi, agar bisa bertemu dengan Indira. Kompleks rumah Indira memang dikenal elite di Malang. Tak sedikit pejabat dan tokoh masyarakat yang memiliki rumah di kompleks itu. “Mungkin istirahat atau sedang keluar,” tuturnya.‎ Rumah itu memiliki kamar 3. Indira dibantu temannya Ria yang memiliki salon Safira mengiklankan rumah itu.

Indira sudah bercerai sekitar 15 tahun. Selama ini dia single parents, Indira sehari-hari menjual baju dan roti. Indira Astarisa (37) mengaku tak meniru Wina di Yogyakarta yang menjual rumah dan mencari suami. Dia bahkan tak tahu menahu soal apa yang dilakukan Wina itu. “Nggak saya nggak tahu Wina, ini ide dari Mbak Ria, saya ikut saja,” jelas Indira saat berbincang, Kamis (28/5/2015). Indira saat kuliah kerap menjadi model untuk foto atau produk. Kini juga dia kerap dipakai menjadi model baju muslimah.

Indira lewat temannya memasang iklan di koran Surya terbitan Jawa Timur hari ini. Indira menjual rumahnya di Kompleks Permata Jingga di Blok Pinus No 30. Tanah di rumah itu seluas 135 meter, sedang rumah sendiri ada tiga kamar. Dia menjualnya dengan memasang harga Rp 1,7 miliar. “Itu masih bisa nego. Saya menjual rumah uangnya untuk mengembangkan usaha baju dan roti saya. Juga untuk kuliah anak,” urai Indira yang sudah 15 tahun sendiri setelah cerai dari suaminya. Indira tinggal bersama anaknya laki-laki yang sudah berusia 19 tahun dan kini sudah kuliah.

Indira mengaku yang utama buat dia menjual rumah, namun kalau menemukan suami yang cocok dia siap menjadi dipersunting. “Saya mencari duda, usia kalau boleh di atas saya. Yang bertanggung jawab dan setia untuk menghabiskan hidup,” tutur dia. Lalu soal mencari suami ini, apakah anaknya sudah setuju? “Ya dia mendukung saja,” tutup dia.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s