Lagi … Karyawati Diperkosa Oleh Super Angkot D 01 Nopol B 1403 VTX Jurusan Ciputat Kebayoran


Sopir angkot D-01 bernomor polisi B 1403 VTX jurusan Ciputat-Kebayoran memerkosa seorang karyawati yang menjadi penumpangnya. Kepada wartawan di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Minggu (21/6/2015), pelaku berinisial DAS (21) itu mengaku hendak menawari korban mengantar pulang sampai ke rumah korban. “Niat mau nganterin dia ke rumah,” kata DAS.

DAS kemudian menawarkan biaya carter sebesar Rp 35.000 kepada korban. Menurut DAS korban bersedia. “Dia juga mau dianterin, saya enggak maksa. Makanya saya anterin,” ujar DAS. Namun DAS tidak mengantar karyawati berinisial NA itu ke tujuan. Ia justru menghentikan kendaraan di tengah jalan lalu memperkosa perempuan itu. DAS mengaku keinginannya muncul spontan. “Baru kali itu pikiran saya begitu,” ujar DAS. Pria muda beristri dan memiliki satu anak ini mengancam korban, yang duduk di sampingnya di kursi depan. Namun ia membantah telah mengancam korban dengan pisau. “Saya baru sekali ini (melakukannya),” ujar DAS.

Sebelumnya, NA yang merupakan yang bekerja di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, itu diperkosa oleh sopir angkot yang ditumpanginya. NA hendak pulang ke rumahnya di kawasan Pasar Rebo. Kejadian pemerkosaan berlangsung Sabtu (20/6/2015) lewat tengah malam di sebuah taman di TB Simatupang. Pelaku memanfaatkan situasi angkot yang kosong untuk menjalankan aksinya. Korban sempat melawan namun tak berhasil. Setelah memerkosa, pelaku menurunkan korban di lampu merah Condet dan melarikan diri.

Karyawati yang menjadi korban pemerkosaan sopir angkot D-01 bernomor polisi B 1403VTX jurusan Ciputat-Kebayoran memohon kepada pelaku untuk tidak menyentuhnya. Perempuan berinisial NA itu bahkan meminta pelaku mengambil barang-barang berharganya saja.”Pada saat pelaku mau melakukan pemerkosaan, korban sempat menawarkan ambil semua barang-barang, namun tidak diambil pelaku,” kata Kepala Polres Metro Jakarta Selatan, Komisaris Besar Wahyu Hadiningrat di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Minggu (21/6/2015).

NA, yang duduk di kursi samping sopir, sempat berusaha melawan dengan mencoba merebut kunci roda yang digunakan pelaku (DAS) untuk mengancamnya. Namun ia tidak berkutik karena DAS juga meraih pisau dari dashboard dan mengarahkannya ke perut NA. NA juga tidak bisa melarikan diri karena pintu penumpang terhalang ke tembok flyover. “Korban sudah berupaya keluar tapi tak bisa,” ujar Wahyu.

Sebelumnya, NASP yang merupakan karyawati di wilayah Kebayoran Lama itu diperkosa oleh sopir angkot yang ditumpanginya. NASP hendak pulang ke rumahnya di kawasan Pasar Rebo. Kejadian pemerkosaan berlangsung Sabtu (20/6/2015) lewat tengah malam di sebuah taman di TB Simatupang. Pelaku memanfaatkan situasi angkot yang kosong untuk menjalankan aksinya. Korban sempat melawan namun tak berhasil. Setelah memerkosa, pelaku menurunkan korban di lampu merah Condet, dan melarikan diri.

Korban pemerkosaan di angkot D01, NA (35), sempat berusaha melawan sopir angkot yang hendak memperkosanya, DAS (21). Namun karyawati di wilayah Jakarta Selatan itu tidak bisa berbuat apa-apa karena diancam senjata tajam dan kunci roda. Seperti diberitakan, peristiwa itu terjadi di sebuah taman dekat flyover kawasan TB Simatupang, Tanjung Barat, Jumat (18/5/2015). “Sopir itu memepetkan kendaraannya di flyover supaya korban tidak bisa keluar. Dan dia mengancam dengan kunci roda dan pisau,” kata Kapolres Metro Jakarta Selatan Komisaris Besar Wahyu Hadiningrat di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Minggu (21/6/2015).

Menurut Wahyu, sempat terjadi rebutan kunci roda antara pelaku dan korban yang duduk di samping kursi pengemudi itu. Namun, karena pelaku mengeluarkan pisau dari dasbor mobil dan menodongkannya ke arah perutnya, korban pun tidak bisa berbuat apa-apa. “Terjadilah peristiwa pemerkosaan itu sebanyak satu kali,” ujar Wahyu.

Aksi bejat DAS, baru berhenti setelah pelaku takut aksinya ketahuan karena ada pengendara motor yang lewat. Pelaku sempat tancap gas membawa korban ke arah lampu merah Condet. Di situ, DAS menurunkan korban. Sambil menangis, korban meminta tolong ke sopir taksi yang melintas. Sopir taksi pun mengantar korban melapor ke kantor polisi.

Advertisements

One response to “Lagi … Karyawati Diperkosa Oleh Super Angkot D 01 Nopol B 1403 VTX Jurusan Ciputat Kebayoran

  1. cvnadagroup2017

    like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s