Sekretaris Dinas Pariwisata Kabupaten Bogor Tewas Setelah Berkelahi Dengan Sesama Pengedara Mobil Di Jalan Tol


Zuryawan Isvandiart Zoebir, Sekretaris Dinas Pariwisata Kabupaten Bogor, tewas setelah sempat terlibat perkelahian dengan sesama pengendara di terowongan tol Bogor Outer Ring Road (BORR), tepatnya di Kelurahan Tanah Baru Kecamatan Bogor Utara Kota Bogor. Korban tewas dalam perjalanan menuju rumah sakit dengan luka lebam di dada kanan dan dahinya.

Perkelahian tersebut dipicu aksi saling salip antara Zuryawan yang mengendarai mobil Toyota Rush bernopol F 1217 G dengan seorang pengendara Toyota Innova bernopol B 2084 SFJ. Keduanya masuk ke pintu Tol BORR pada Sabtu (27/6/2015) sekitar pukul 16.00 WIB. Aksi saling salip tersebut berlanjut saat keduanya berada di dalam jalur Tol BORR. Kedua pengendara memilih menepi dan saling saling caci. Keributan itu terus berlangsung, hingga keduanya terlibat adu jotos.

Duel maut berakhir setelah Zuryawan terjatuh dan tak sadarkan diri. Pengendara yang melintas, berhenti dan membawa korban ke rumah sakit. Saat itu, lawan duel Zuryawan juga sempat ikut membawa korban ke rumah sakit. Namun sayang, Zuryawan meninggal saat tengah dalam perjalanan menuju RS Mulya Jl. Pajajaran yang berjarak sekitar 4 kilometer dari lokasi kejadian.

Korban yang sempat dibawa ke rumahnya di Jalan belimbing IV perumahan Vila Citra Kelurahan Tegalgundil Kecamatan Bogor Utara, kemudian dibawa ke RSUD Ciawi untuk diautopsi. Kasat Reskrim Polres Bogor Kota, AKP Hendrawan A Nugraha, membenarkan kejadian tersebut. Hingga saat ini, pihaknya belum melakukan memeriksa pengendara Innova berinisial OLA (37). Menurutnya, OLA maupun istrinya belum berstatus apapun dalam kasus perkelahian yang yang menewaskan PNS Pemkab Bogor tersebut.

“Kalau penyebab kematian kita tunggu keterangan medis, karena medis yang bisa menyimpulkan itu. Oliv (OLA) juga belum kita periksa. Belum ada status apa-apa. Saat itu ada istrinya (istri OLA) di dalam mobil, tapi belum kita mintai keterangan. Kita juga belum tahu apa dia (istri OLA) mau memberi keterangan atau tidak, gitu kan,” kata AKP Hendrawan saat dihubungi, Minggu (28/6/2015) sore.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s