Andi Hilda Ismail Sering Dilarang Suami Haji Ambo … Membalas Dengan Selingkuh dan Tertangkap Basah Sedang Telanjang Bualt


Walau sudah kepergok selingkuh tanpa busana, wanita berparas cantik Andi Hil (26), dikabarkan ingin kembali sebagai istri yang baik dan benar untuk pengusaha ternama di Makassar Haji Ambo alias Haji AK (40). “Dia mau kembali sebagai istri puang aji (Haji AK), tapi ini keluarga mau konferensi pers dulu, mohon diliput,” kata kerabat Haji Ambo via telepon selularnya, Selasa (8/9/2015).

HI (26) dan pria selingkuhan HI, Erdian atau Hardiansyah (29) sudah dilepas Markas Polrestabes Makassar, Senin (7/9/2015). “Keduanya mengaku pacaran, lewat media sosial dan laki-lakinya (Erdian) datang dari Jakarta ke Makassar karena ajakan dari perempuan (Hi),” kata Kepala Humas Polrestabes Makassar Kompol Husnaeni. Hi dan Erdian ditahan setelah dilaporkan Haji AK, akibat kepergok berduaan tanpa busana di satu rumah kos, Kompleks BTP, Makassar, Sabtu (5/9/2015) sekitar pukul 03.00 Wita.

Haji AK melaporkan mereka terkait tindak pidana perzinahan. Pasal 284 ayat (1) KUHP tentang perzinaan berbunyi dihukum penjara selama lamanya sembilan bulan. “Dua-duanya sudah keluar,” tegas Husnaeni. Erdian S atau Hardiansyah (29), pria selingkuhan istri pengusaha ternama di Makassar, Haji Ambo atau Haji AK, Andi Hi (26), mengaku meladeni Hi selingkuh atas kemauan Hi sendiri.

Pengacara muda di Jakarta tersebut, juga mengakui bahwa sebelum kepergok, ia mengenal jika HI adalah istri Haji AK.
“Iya, saya tahu dia (HI) adalah istri orang (Haji AK), dia sendiri yang cerita sama saya, saya terima-terima saja karena dia yang mau,” kata Erdian mengakui kepada penyidik, di Markas Polrestabes Makassar, Jl Ahmad Yani, Sabtu (5/9/2015).

Pria kelahiran Bone Sulawesi Selatan itu pun mengakui sudah sempat dan puas menikmati kemolekan dan kecantikan tubuh wanita berjilbab besar nan cantik itu. “Saya sempat satu kali berhubungan intim dengan HI. Saya siap menghadapi proses hukum,” kata Erdian. Erdian tidak menyangkal jika yang perbuatannya itu salah besar. “Dari awal saya sudah tahu kalau yang saya perbuat itu salah, intinya semua akan saya jalani sebagaimana mestinya,” ujar Erdian.

Saat diperiksa di Mapolrestabes Makassar, Andi Hi, mengaku mengenal selingkuhannya, Erdian S, lewat jejaring media sosial (facebook dan twitter dsb), dua bulan lalu. Setelah kenal hampir dua bulan lebih, Hi pun mengajak Erdian datang ke Makassar. Dia beralasan selingkuh dengan pria lain karena tidak tahan dengan sikap suaminya. Suaminya dinilai kerap membatasi aktivitasnya, mulai dari keluar rumah dan berbaur dengan teman-temannya. “Selalu dilarang-larang, terlalu banyak larangan,” kata Andi Hil.

Kepada wartawan di Panakkukang, Haji Ambo, menceritakan sebelum memergoki istrinya, dia sudah dua hari coba menghubungi dan mencari si istri. “Saya sudah dua hari keliling cari, sampai-sampai tidak tidur, ternyata ada di sini,” ujarnya. “Saya betul-betul terpukul, saya tidak tahu kenapa dia begitu,” tambahnya.

Andi Hilda Ismail, istri seorang pengusaha di Makassar, Haji Aziz K atau Haji Ambo, nekat mencari pria idaman lain (PIL) karena merasa terkekang. Berdasarkan pengakuan Andi HI pada penyidik Polrestabes Makassar, dirinya kenal dengan selingkuhannya, Hardiansyah atau Erdian S, yang tinggal di Jakarta melalui situs jejaring sosial, Facebook sekitar dua bulan lalu.

Lalu berlanjut saling tukar pin BlackBerry Messenger (BBM).

Setelah kenal hampir dua bulan lebih, Andi HI pun mengajak Erdian datang ke Makassar. Dia beralasan selingkuh dengan pria lain karena tidak tahan dengan sikap suaminya, yang dinilainya kerap membatasi aktivitasnya, mulai dari keluar rumah dan berbaur dengan teman-temannya. “Selalu ki dilarang-larang, terlalu banyak larangan,” kata Andi HI.

Keduanya bertemu langsung sebelum digerebek suaminya dalam keadaan tidak mengenakan busana sehelai pun di kamar rumah kontrakan di Kompleks BTP, No 345, Makassar, Sabtu (5/9/2015) pukul 03.00 wita. Kisah cinta Haji Aziz dengan Andi Hilda terjadi pada 2012. Saat itu, Andi Hilda adalah karyawati Haji Aziz di satu THM. Haji Aziz pun memperistrikan Andi Hilda. Bahkan sudah dua kali Aziz mengumrahkan istrinya.

Rupanya, busana HI sebagai istri Haji AK tak seindah sikap HI pada Sabtu (5/9/2015) dini hari, di mata Haji AK. Haji AK memergoki HI tanpa busana berduaan pria lain, Erdian (Hardiansyah), di kamar kos, Kompleks Bumi Tamalanrea Permai (BTP), Makassar, sekitar pukul 03.00 Wita.

Atas insiden yang membuatnya merasa terpukul ini, Pak Haji langsung “menjatuhkan talak’ ke istrinya. Selingkuh dari Facebook, BBM, Hingga Kamar Kos Andi Hil (26), terbilang istri yang suka ber-sosialita, dan akrab dengan smartphone dan media sosial seperti facebook, twitter, instagram dan sejenisnya. Rabu (2/9/2015), sebelum dinyatakan “hilang” dan dicari sang suami, hingga ditemukan Sabtu dini hari, Andi Hil, masih ngupdate status di akun mikroblognya, twitter.

Seperti status-stasus sebelumnya, dia selalu menyampaikan nasihat, pesan moral yang mengutip sirah dan nasihat tokoh agama dan moralis. “Janganlah kamu berbaring dan meletakkan kaki yang satu di atas yang satu lagi. (HR. Muslim)”

Hingga kepergok suami sahnya di dalam kamar kos-kosan bersama si pengacara, di BTP, Sabtu (5/9/2015) dini hari, tak ditemukan lagi status baru atau tagging location-nya. Mereka berdua ditemukan berada di dalam kamar, tanpa mengenakan busana dan berbaring laiknya suami-istri. Usai melapor ke polisi, Haji Ambo, menceritakan, memang selama ini sudah mulai ceriga dengan aktivitas Sang istri yang tak pernah berpisah dengan smartphone dan iPad serial terbaru yang dia belikan untuk sang istri.

Makassar Haji AK, HI (kanan) dan pria selingkuhannya, Hardiansyah (kiri). Keduanya kepergok selingkuh di kamar kos BTP, Kota Makassar, Sabtu (5/9/2015) sekitar pukul 03.00 Wita. “Saya juga punya bukti kalau HI membelikan tiket ke Edian itu untuk ke Makassar. Saya lihat sendiri. Bahkan, HI meminta agar saya belikan mobil. Dan sudah hampir saya belikan. Tapi Tuhan masih menolong saya,” kisahnya.

Andi Hil sendiri mengakui komunikasi dengan Endian via BlackBerry Messenger (BBM). “Pernah satu kali mau ketemuan tapi ketahuan sama pak haji (Suami HI). Saya ingat itu hari saya sementara belanja terus pak haji lihat BBM-nya masuk,” kata Hil, saat jeda pemeriksaan di Mapolrestabes Makassar. Haji AK mengaku masih sempat menyuruh istrinya HI untuk memakai baju karena betul-betul tanpa busana berduaan pria selingkuhannya.

Haji AK ketika memergoki istrinya itu berdua dengan selingkuhannya di kamar rumah kontrakan di Kompleks BTP, No.345, Makassar, Sabtu (5/9/2015) pukul 03.00 wita. “Iya, karena sama sekali tidak memakai pakaian. Saya suruh dia pakai karena sudah ada polisi di luar,” kata pengusaha pemilik sejumlah warung kopi ternama Kota Makassar, terserbut, kepada wartawan, kemarin.

Selain ditemani polisi, Haji AK juga ditemani sejumlah anggota keluarganya menggerebek HI. “Saya sudah dua hari keliling cari, sampai-sampai tidak tidur, ternyata ada di sini,” ujarnya. “Saya betul-betul terpukul, saya tidak tahu kenapa dia begitu,” tambahnya. Tak lama setelah meluapkan amarah, Haji AK yang juga pengusaha ternama kota Makassar ini melapor di Markas Polrestabes Makassar.

“Iya betul, sudah melapor,” kata Wakil Kepala Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Makassar, Kompol Tri Hambodo. “H AK melapor telah menemukan istrinya an Andi HI bersama laki laki an Erdian Syam sedang berduaan dalam kamar kost di BTP blok M No. 345 Makassar.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s