Kisah Pelacur Artis dan Presenter TV Yang Juga Bisa Dibooking Hanya Untuk Tidur Bareng Sambil Telanjang


Wajahnya memang cantik. Badan mulus dan kulit putihnya sungguh menggoda. Namun di balik itu, tubuhnya kerap dipakai pengusaha untuk melobi dan senang-senang. Pengalamandan pelayanannya di ranjang sudah menjadi buah bibir pengusaha. Sampai saat ini artis 25 itu kerap menghiasi stasiun televisi. Sekali main tarifnya Rp 25 juta. Bahkan ada pengusaha baik memberikan dia sebuah kendaraan. Begitulah sepak terjang pelacur artis sinetron sekaligus bintang iklan sebuah produk di televisi itu.

Bagi DD, 68 tahun, nama pelacur artis itu begitu akrab di telinga. Bahkan pelacur artis itu dikenal baik dengan pengusaha. Bukan karena pertemanan, tapi lantaran jasanya sebagai pemuas nafsu di atas ranjang untuk menjamu lobi-lobi kalangan pengusaha. “Kadang untuk entertain, kadang juga untuk senang-senang,” kata DD saat berbincang pada Kamis pekan kemarin. DD mengaku sudah meniduri beberapa artis. Tarifnya mulai dari Rp 25 juta hingga ratusan juta. Itu dilakukan untuk menghilangkan penasaran syahwatnya tidur bareng artis yang dia lihat sering main di sinetron. “Namanya coba. Kan pengen tahu juga bagaimana rasanya,” ujar DD sambil tertawa.

Awalnya DD ogah menyebut nama artis pernah dia ajak tidur. Setelah didesak, DD akhirnya mau bercerita panjang lebar. Bagi kalangan pengusaha, cerita soal pelacuran artis bukan hal baru. Bahkan pelacur artis juga digunakan pejabat untuk melobi dan senang-senang di atas ranjang pada saat reses atau keluar kota. Bedanya, hanya cara mencari saja. Pengusaha langsung menghubungi agensi model atau manajer artis. “Pejabat biasanya liat di majalah dewasa sama sinetron,” kata DD.

DD mengatakan bukan rahasia umum jika pejabat kerap memakai artis untuk menjalankan lobinya. Bahkan politikus juga suka memakai jasa pelacur artis untuk sekadar mencari hiburan atau melakukan lobi-lobi. “Ya ada kalanya buat melayani pejabat sama politikus,” ujarnya. DD bercerita pelacur artis itu mau ditiduri lantaran tuntutan gaya hidup mewah. Biasanya mereka lakukan tergantung pesanan dan kecocokan harga sekali main. Adakalanya pelacur artis juga tidak bisa disewa untuk memuaskan nafsu di atas ranjang. Tapi biasanya ada saja perantara sesama artis bisa menyediakan jasa ranjang pemain sinetron atau film layar lebar.

Manajer artis, Tata Liem, tidak membantah ada artis melacurkan diri. Menurut dia, itu sudah menjadi urusan masing-masing individu. “Hahahhaa aku gak pernah mau tahu lah untuk hal itu walau ada pernah aku dengar karena itu urusan dapur masing-masing,” katanya melalui pesan BlackBerry Jumat kemarin.

Ada delapan foto perempuan cantik di laman miliknya. Pakaian mereka serba seksi. Berbikini dan ada tiga orang hanya mengenakan kutang. Saking ketatnya, buah dada mereka sampai menyembul keluar. Salah satunya berkulit putih, berambut lurus dengan lekuk tubuh mereka sanggup membuat setiap mata lelaki jelalatan. Bahkan, wanita itu mempertontonkan payudaranya tanpa beha berukuran 36B.

Female Model And Actress begitu nama laman sekali klik di sebuah situs pelacuran internasional. Di situs itu wanita-wanita cantik disediakan dari berbagai negara. Mulai dari Asia hingga Amerika. Semua tinggal klik, kontak berikut foto bugil si pelacur dapat dilihat jika ingin berkencan. Untuk Indonesia, pilihan pelacurnya ada di setiap kota besar. Bukan hanya wanita, situs pelacuran internasional itu juga menyediakan layanan jasa transeksual. Fotonya lengkap mulai dari berbusana hingga tanpa pakaian alias bugil. Alat kelaminnya dipamerkan nakal di depan kamera. Di balik situs itu ada sebuah agen penyedia pelacur model dan artis dari Indonesia.

Agen model dan artis itu mengaku bisa menyediakan pelacur papan atas dengan tarif puluhan juta rupiah sekali kencan. Untuk model, dia mematok Rp 9 juta hingga Rp 20 juta. Sedangkan untuk tidur dengan artis, agen penyalur itu menghargai mulai dari Rp 30 juta hingga Rp 60 juta. Saat dikonfirmasi melalui WhatsApp, dia mengaku bisa menyediakan artis dalam waktu singkat. “Bisa buat kapan? Tarifnya 30-60 juta,” kata sang agen Kamis pekan kemarin. Agen itu menolak negosiasi harga.

Menurut dia harga itu sudah pasaran untuk tidur bareng artis. “Kalau pasaran artisnya segitu. Kalau mau kurang emang artis tahun 90 an,” ujarnya dengan nada sewot. Dengan sedikit memaksa, agen itu mengaku bisa menyediakan artis sesuai keinginan konsumen. Namun saat diminta artis berinisal A dia mengaku saat ini sudah tidak bisa diajak tidur karena duitnya sudah banyak. “Nggak jalan,” katanya berkilah.

Pengguna jasa pelacur artis membenarkan harga patokan si germo menyaru agensi model dan artis tersebut. Menurut pengalamannya hingga saat ini, jika ingin tidur dengan pelacur artis harganya sekitar Rp 25 juta hingga Rp 30 juta.

Untuk kelas lebih tinggi, ada pelacur artis bertarif Rp 100 juta. “Kalau sudah ratusan, orangnya enak buat diajak ngobrol. Kadang suka ngobrol sampai ke politik. Pokoknya supel orangnya,” ujar DD melalui pesan singkat. DD merupakan pemburu ayam kampus kelas elite. Tarif ayam kampus dia bayar Rp 7 juta untuk sekali main. Kalau sedang bosan dan hanya ingin memuaskan mata melihat presenter televisi telanjang bulat dihadapannya, dia juga mencicipi tidur telanjang dengan artis. Dia mengaku pernah tidur dengan presenter televisi seharga Rp 25 juta semalam tanpa hubungan seks.

Sepengalamannya, untuk memburu pelacur artis perlu pendekatan khusus dan banyak fulus. Dia mengatakan, penyalur jasa pelacuran artis di dunia maya kadang suka menipu. “Kebanyakan bohong, biasanya dia cuma kirim pelacur model,” tutur DD. “Nanti banyak alasan, katanya pergi keluar kota lah tuh si artis atau nggak alasannya sedang ada kerjaan.”

Ahli kejahatan dunia maya, Judith MS, mengaku tak kaget dengan banyak bermunculan prostitusi di dunia maya. Sejak enam tahun lalu pelacuran dan jual beli anak di bawah umur untuk memuaskan nafsu sudah terjadi. Saat ini para pelaku melancarkan bisnis mereka melalui sebuah forum.

Di sana, pelaku berikut pelacur tak segan-segan bertransaksi via telepon dan mengirim gambar si pelacur. “Sudah lama dan saat ini makin menyedihkan. Bayangkan, anak-anak SMA sekarang dengan percaya diri telanjang memperlihatkan kemaluannya sambil memeluk boneka,” kata Judith beberapa waktu lalu.

Bagi kalangan pengusaha, tidur dengan pelacur artis bukan perkara sulit. Bahkan sudah menjadi perbincangan saat kopi darat sesama para pengusaha. Banyak fulus dan gaya hidup mewah merupakan akses pertama untuk masuk ke dalam jaringan pelacur artis. DD, 68 tahun, pengusaha periklanan, mengaku tak kaget dengan pelacuran artis. Menurut cerita dia, ada dua orang germo dari kalangan artis bisa menyediakan temannya sesama profesi. Tarifnya Rp 25 juta sekali tidur. Jika ingin berkelas, pengguna jasa pelacur artis perlu mengucurkan fulus hingga ratusan juta.

“Kerja dobel, harga dasarnya memang sekitar 25-30 bisa sampai ratusan juta,” kata DD saat berbincang pekan kemarin. DD memang perlu mengorek dan meminta konfirmasi langsung dengan germo artis. Tapi biasanya, jika dia ingin tidur dengan artis sesuai selera tidak terlalu sulit. Dia biasanya mencari lewat agensi dan kadang langsung ke manajer artis itu sendiri juga menjadi perantara. “Pengusaha cari lewat agensi artisnya atau lewat manajer-manajernya,” ujar DD.

Selain melalui manajer dan agensi, DD mengaku masih ada cara lain mencari pelacur artis. Di sebuah tempat karaoke papan atas di Jakarta, biasanya juga bisa menyediakan artis atau model majalah dewasa kelas menengah. Caranya mudah, DD biasanya menanyakan langsung ke manajer tempat karaoke tentang layanan ranjang dari publik figur atau model majalah dewasa. Jika setuju dengan harga, pelacur model akan dihubungi melalui telepon seluler dan selanjutnya berakhir dengan lemas di atas ranjang hotel karena dahsyatnya pelayanan mereka. “Karaoke papan atas juga bisa sediakan artis model menengah,” katanya.

DD mengaku selain tidur dengan pelacur kelas mewah, saat ini memang lagi populer pesta tanpa busana bareng di hotel. Biasanya beberapa pelacur disewa dan diajak pesta bugil ramai-ramai dan berujung di atas ranjang. DD mengaku ada beberapa hotel di Jakarta bisa dipakai untuk pesta bugil.

Manajer Artis, Tata Liem, mengakui memang ada pelacur dari kalangan artis. Namun dia tidak mau berbicara banyak lantaran itu sudah menjadi persoalan individu masing-masing. Namun dia mengatakan artis merangkap pelacur lantaran memenuhi gaya hidup. “Yah pasti kebutuhan dan gaya hidup. Mungkin juga hobi kali yah,” kata Tata Liem melalui pesan BlackBerry Jumat pekan kemarin.

Advertisements

3 responses to “Kisah Pelacur Artis dan Presenter TV Yang Juga Bisa Dibooking Hanya Untuk Tidur Bareng Sambil Telanjang

  1. artis doyan juga ya ma maen seks….. boleh juga ne ikutan booking hehehe

  2. minat kencan dengan tante girang ????
    silahkan pilih sesuai selera :
    ANTO : 0878.7871.6050
    LEO : 021-930.73.103 / 0857.1022.3535 / 0877.81.933.535
    DANI : 0858.91111.937 / 0877.826.10688
    DONI : 0878.7833.4955
    SISCA : PIN BB 2B666FCC
    VINA : PINBB 75957bd8

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s